Sukses

Entertainment

Ustad Aswan Muncul, Apa Kata RP?

Fimela.com, Jakarta Rencana Ustad Aswan yang akan menggelar jumpa pers soal pernikahan siri dan perceraiannya ternyata diketahui oleh RP, perempuan yang pernah dinikahinya dann kini sudah bercerai. Rima begitu nama perempuan yang bergelut dalam binsi busana muslim ini akan melihat apa saja yang akan diungkap oleh mantan suaminya itu di hadapan wartawan.

"Sejak kemarin saya sudah dapat kabar kalau dia akan menggelar jumpa pers. Saya akan lihat apa saja yang akan dia kemukakan kepada wartawan dan publik. Apakah dia berani mengungkapkan kebenaraan di hadapan publik. Itu yang saya harapkan," ujar Rima kepada Bintang.com yang menghubunginya Rabu (18/11/2015).

 Ustad Aswan. (Bintang Pictures)

Menurut Rima ia ingin Ustad Aswan memenuhi kewajibannya sebagai seorang bapak. "Untuk saya kalau dia tak mau peduli tak apa-apa, tapi dengan anak jangan begitu dong. Permintaan saya dia lihatlah anaknya. Ajaklah dia bermain. Meski sibuk kalau bisa luangkan waktu untuk anak. Dia butuh sosok ayah," keluh Rima.

Saat ditanya apakah anak pertamanya dari suami terdahulu yang sekarang sudah beranjak remaja hubungannya baik dengan bapaknya? "Kalau anak saya yang pertama hubungannya dengan mantan suami dan keluarganya baik. Anak saya sering diajak jalan-jalan. Malah pernah menginap di rumah dia. Anak saya juga bagus hubunganya dengan keluarga besar suami. Nah anak saya dari Ustad Aswan kebalikannya. Itu yang menjadi perhatian saya selama ini," katanya.

 Pengakuan RP ini belum mendapat tanggapan dari Ustad Aswan. Sejak kabar poligami dan pernikahan siri ini beredar, ponsel Ustad Aswan jadi sulit dihubungi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Rima berharap setelah apa yang permintaannya selama ini agar Ustad Aswan memberikan perhatian pada anaknya bisa terwujud. "Selama inii komunikasi antara saya dan dia kan hanya melalui telepon atau BBM. Semoga ke depan ia bisa lebih sering menengok anaknya," ujarnya sembari mengungkapkan selama ini sejak lagi sampai sang anak berusia  tiga tahun, kunjungannya bisa dihitung dengan jari. Pertama dia datang saat sang anak lahir, kemudian ketika dia berumur tujuh bulan, lalu saat anak Rima berusia setahun dan terakhir dia datang ketika
sang anak berusia dua tahun.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading