Sukses

Entertainment

Enak Didengar, Gigi eks Cherrybelle Lebih Idolakan Artis YouTube

Fimela.com, Jakarta Lepas dari girlband Cherrybelle, Gigi kini tengah disibukkan dengan dunia keartisan dan melebarkan sayapnya ke ranah seni peran. Namun meski begitu, ia tak melepas kegiatan bermusiknya dan saat ini sedang mempersiapkan proyek rahasia.

Disinggung masalah musisi idola, ternyata Gigi lebih menyukai artis-artis jebolan YouTube. Menurut mantan anggota Cherrybelle ini, ia lebih menyukai artis YouTube karena mereka memiliki segi indie namun warna musik yang enak didengar.

Gigi eks Cherrybelle (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku lebih suka ke artis YouTube sih. Kayak Tori Kelly, Sam Tsui terus Joseph Vincent. Aku lebih suka mereka karena mereka agak indie tapi punya warna musik yang enak didenger," ungkap Gigi kepada Bintang.com.

Artis YouTube sendiri, memiliki nilai lebih di mata Gigi juga karena cara mereka membuat konsep. Menurut Gigi, walaupun menyanyikan lagu orang lain, suara artis YouTube tidak kalah seru dari penyanyi aslinya.

Gigi eks Cherrybelle (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku suka dengan cara mereka bikin dan mengonsepkan sesuatu. Mereka bisa bikin lagu yang dinyanyiin sama penyanyi asli, gak kalah seru sama yang mereka nyanyiin," tambah Gigi.

Kecintaan Gigi pada artis YouTube ia buktikan dengan menyukai lagu dari Tori Kelly yang bertajuk Paper Hearts. Paper Hearts sendiri merupakan lagu yang diambil dari mini album Tori Kelly bertajuk Forewood yang dirilis pada 2013 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading