Sukses

Entertainment

Samuel Krost Pacar Baru Selena Gomez?

Fimela.com, Jakarta Inikah pacar baru Selena Gomez? Selena makan malam dengan laki-laki bernama Samuel Krost setelah menghadiri acara Glamour's Women of the Year di New York City.

Selena dan Samuel menunjukkan PDA ketika menikmati makan malam di Cipriani, New York City dengan teman Samuel, Anthony Smoller. Dalam beberapa foto yang diperoleh Mail Online, Selena terlihat memegang tangan Samuel saat mereka saling tersenyum.

Selena Gomez dan Samuel Krost (via dailymail.co.uk)

Selena Gomez dan Samuel Krost (via dailymail.co.uk)

Selena kemudian terlihat duduk di pangkuan Samuel. Dia juga melingkarkan lengannya di bahu Samuel. Ketika meninggalkan restoran, Samuel berjalan berdekatan mengikuti Selena.

Sebagai informasi, Samuel adalah teman dekat Gigi Hadid. Menurut akun LinkedIn-nya, ia adalah Sales and Merchandising Executive untuk perusahaan aksesoris laki-laki Onia dan sebelumnya bekerja untuk Helmut Lang.

 

A photo posted by samuel krost (@samuelkrost) on

Di akun Instagramnya, Samuel mengunggah foto Gigi dan adiknya, Bella Hadid. Dia juga berpose dengan Gigi dan mantan pacarnya, Joe Jonas, di sebuah pesta Halloween, namun foto ini sudah dihapus.

Sayangnya, Selena Gomez kemudian buka suara. Dia mengatakan kalau dia hanya bermain-main. “Aku sedikit berkencan, tapi tidak, aku benar-benar lajang.”

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading