Sukses

Entertainment

Angga Dwimas Sasongko Puji Penyelenggaraan FFI 2015

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang sutradara, Angga Dwimas Sasongko sangat bangga dengan adanya ajang penghargaan kepada para insan kreatif yang bekerja di perfilman Indonesia. Apalagi dengan adanya Festival Film Indonesia 2015 (FFI 2015), membuat Angga sebagai salah satu pekerja film merasa bersemangat untuk berkarya lebih.

"Saya senang (dengan FFI 2015). Apa lagi di tahun ini penyelanggaraan lebih baik. Progres dari pemerintah juga bagus,” kata Angga Dwimas Sasongko di kawasan Plaza Indoensia, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Angga Dwimas Sasongko

“So far sejauh ini progresnya luar biasa. Acaranya cukup meriah, apresiatif dan secara branding lebih menarik. Mudah-mudahan acara puncaknya akan lebih bagus, apalagi orang-orangnya juga banyak yang baru," sambung Angga.

Salah satu film yang menjadi garapan Angga Dwimas Sasongko, Filosofi Kopi, juga masuk ke dalam nominasi FFI 2015. Ia hanya berharap film terbaik yang akan memenangkan penghargaan tersebut.

Chico Jerikho, Jullia Estele, dan Rio Dewanto di premiere film  'Filosofi Kopi'. Foto: M. Akrom Sukarya/Bintang.com

"Saya nggak terlalu yakin kalau diediting. Main bola jalan aja deh. Pokoknya yang menurut juri terbaik semoga menjadi pemenangnya," tukas Angga. Baginya sebagai sutradara, ia tidak mau merasa terbebani oleh apa yang sedang dikerjakannya.

"Saya bikin film aja, saya malah beban kalau film saya bikin nggak laku. Nanti balikin modal investor gimana. Saya menghargai FFI sebagai ajang apresiasi tertinggi, itu organisasi organik aja. Dan saya bikin film apa yang saya bikin saya suka," tandas Angga Dwimas Sasongko mengenai kiprahnya di FFI 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading