Sukses

Entertainment

Mengapa Aurel Hermansyah Dibilang Tua?

Fimela.com, Jakarta Entah apa yang membuat netizen mengatakan Aurel Hermansyah terlihat tua. Padahal, ia hanya pakai kaus dan jins agak belel. Itu yang membuat ada beberapa netizen yang juga bertanya-tanya di mana letak Aurel tua.

"Loli tuanyadi mn sih.....style dia pake jean dan kaos gt kok yo dibilang tua....ato raambut? Hmmmmm serba salah deh jd loli," tanya akun @yatisaputra.

Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Apanya sih tua. Perasaan biasa aja cuma kaos sm celana jeans pk tas udah😄. Hadeh kaya yg komen biasa pake daster mulu hahaha," komentar akun @rizfa_ogawa.

Namun, ada juga komentar yang lebih netral. Malah ia meminta Aurel agar tak perlu memasukan ke hati komentar-komentar apapun tentah dirinya. Ia menilai Aurel tetap cantik dan manis.

Aurel Hermansyah dan Radhan Nur Alam (Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Tetap semangat ya @aurelie.hermansyah yg bilang loli bla bla bli blu blo gk usah masukin hati nak....loli manis yg sabar ajah deh," harap akun @yatisaputra.

Namun, terlepas dari berbagai komentar tersebut, Aurel Hermansyah tetap tegar. Ia juga tetap menjalankan aktivitasnya seperti biasa. Tak terkecuali jalinan cintanya dengan Radhan Nur Alam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading