Sukses

Entertainment

Poster Film Shahrukh Khan Dilwale Tiru Poster Film Hollywood?

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Shahrukh Khan dan Kajol, Dilwale, termasuk film yang sangat ditunggu penayangannya di tahun ini. Beberapa hari lalu, Dilwale baru saja merilis trailer perdananya yang sudah lama ditunggu oleh para penggemar. Namun, sebelum resmi diluncurkan, film arahan sutradara Rohit Shetty ini sepertinya sudah lebih dulu mendapatkan batu sandungan.

Ada dugaan plagiat pada poster yang dirilis.

Poster film Dilwale yang diduga merupakan hasil plagiat adalah poster di tepi danau yang memperlihatkan Varun Dhawan dan Kriti Sanon berdansa. Sedangkan gambar wajah Shahrukh Khan atau SRK dan Kajol ada di bagian atas.

Dilwale

Poster tersebut sangat mirip dengan poster film The Best of Me yang dibintangi oleh James Marsden dan Michelle Monaghan yang dirilis pada 2014 lalu. Bukan posisi karakter yang sama, tapi jenis font (huruf) yang digunakan juga hampir serupa.

Lalu, apakah Dilwale yang dibintangi superstar sekelas SRK dan dibesut sutradara handal Bollywood Rohit Shettty memang menjiplak poster film yang diadaptasi dari novel karya Nicholas Spark itu? Meski sempat dibuat bertanya-tanya, para penggemar sepertinya sudah bisa bernafas lega.

Shahrukh Khan-Kajol dalam film 'Dilwale. Foto: Twitter

Poster yang beredar di dunia maya tersebut ternyata bukanlah poster yang dirilis secara resmi dari tim produksi. Meski terlihat begitu asli, poster itu hanyalah buatan salah seorang penggemar yang menyebar ke internet. Sementara itu, trailer Dilwale yang dirilis pada 9 November lalu telah memecahkan rekor dengan 7,5 juta kali penayangannya dalam sehari.

Film garapan rumah produksi Red Chillies Entertainment ini sendiri baru akan ditayangkan pada 18 Desember mendatang. Sedangkan poster resmi Dilwale yang dibintangi Shahrukh Khan dan Kajol, akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading