Sukses

Entertainment

Lucu, Cemen SUCA Minta Cipika dan Cipiki pada Zaskia Gotik

Fimela.com, Jakarta Tak salah kalau Cemen dinobatkan sebagai jawara di ajang  Stand Up Comedy Academy di Indosiar. Aksinya yang lugu dan polos mengundang gelak tawa tiada henti. Termasuk saat dia meminta cipika dan cipiki alias cium pipi kanan dan cium pipi kiri pada idolanya pedangdut Zaskia Gotik. Sebelum mencium, Zaskia mengingatkan Cemen untuk izin dengan sang pacar lebih dulu.

Setelah kesampaian bertemu dengan Zaskia Gotik, Cemen  ditanya oleh Andhika Pratama sebagai host malam itu, mau apa lagi. Dengan lugas ia mengatakan ingin cipika cipiki. "Aku pengen  cipika cipiki," usai mengucapkan keinginan itu Cemen berjingkrak-jingkrak. Pemilik goyang itik itu hanya terpana mendengarkan permintaan tak biasa dari Cemen yang sudah sejak lama mengaguminya.

 Cemen dan Zaskia Gotik. (Yunan Laziale/bintang.com)

Baca Juga

"Benar kamu minta Cipika Cipiki," seru Zaskia. Dan Cemen pun menganggukkan kepala tanda setuju. "Ya sudah Cemen pejamkan mata ya," Zaskia memberikan instruksi dengan nada kenes. Mendapat komando seperti itu Cemen langsung memejamkan matanya sembari menyodorkan pipinya.

Sejurus kemudian mendaratlah ciuman. Namun bukan dari Zaskia seperti yang  sejak awal diinginkan oleh Cemen. Tetapi dari rekannya sesama komika; Ephie yang bersal dari NTT. Cemen yang awalnya sudah berharap banyak akhirnya harus gigit jari. Penonton yang menyaksikan adegan ini tak berhenti terpingkal-pingkal.

 Cemen menunjukkan tropi Stand Up Comedy Academy yang diraihnya. (Yunan Laziale/bintang.com)

Setelah melalui beberapa dialog akhirnya Cemen benar-benar mendapatkan impiannya. Zaskia Gotik memberikan cipika dan cipiki untuk komedian yang sama-sama berasal dari Cikarang seperti dirinya. "Sudah ya," seru Zaskia. Cemen bukan main girangnya malam itu. Ia bisa bertemu dan berbicara begitu dekat dengan idolnya. Mereka juga saling follow di akun media sosial. Dan yang paling menghebohkan adalah dikabulkannya cipika dan cipiki dari sang idola. Cemen memang beruntung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading