Sukses

Entertainment

Diam-diam Selena Gomez Suka Intip Akun Penggemarnya

Fimela.com, Jakarta Ternyata Selena Gomez memiliki kebiasaan yang tidak benar-benar berbeda dengan penggemarnya. Selena mengakui kalau dia diam-diam suka mengintip beberapa pengikutnya di Istagram.

Pengakuan tersebut dia buat saat merayakan meraih 50 juta pengikut di Instagram. Selena mengunggah foto seksi hitam-putih. Dia tersenyum di foto itu dan menuliskan pengakuannya.

 

50 million 🙈🙀💜 - I love you guys. You make me smile. And I love secretly stalking some of your pages.

A photo posted by Selena Gomez (@selenagomez) on

“50 juta. Aku cinta kalian. Kalian membuatku tersenyum. Aku suka diam-diam mengintip beberapa halaman kalian,” tulisnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Selena merilis album kedua, Revival, pada 9 Oktober. Hit Good for You dan Same Old Love mencapai puncak di Billboard Hot 200.

Dia sekarang bersiap untuk tur promosi album terbarunya. Tur tersebut akan kick off di Las Vegas, Nevada, di Mandala Bay pada 6 Mei 2016 dan termasuk San Juan, Argentina, dan banyak kota-kota lain di seluruh dunia.

Selena Gomez (AFP/Bintang.com)

Baru-baru ini Selena juga mengakui kalau dia masih single setelah berpisah dari Justin Bieber di tahun 2014. “Tak pelak lagi, tur telah mengambil seluruh hidupku, tapi, ya, aku single dan menikmatinya,” kata Selena di Kyle and Jackie O awal bulan ini.

Selena Gomez dengan bergurau juga menambahkan, “Kamu harus mendapatkan laki-laki Australia untukku,” yang dijawab oleh Kyle Sandilands, “Begitu kamu sampai di sini, kita akan pergi ke pantai Bondi. Kamu tunjuk dan aku akan membawa mereka ke dalam mobil.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading