Sukses

Entertainment

Halle Berry dan Olivier Martinez Terlihat Bersama

Fimela.com, Jakarta Halle Berry dan Olivier Martinez bersatu kembali selama akhir pekan. Pasangan yang mempunyai seorang putra berusia 2 tahun bernama Maceo tersebut terlihat bersama-sama di dalam mobil di Woodland Hills di daerah Los Angeles pada hari Sabtu (7/11/2015).

Aktor asal Perancis tersebut mengenakan kacamata hitam. Dia berada di belakang kemudi dan cincin kawinnya tampak kembali setelah ia terlihat tanpanya sebelumnya. Sayangnya, tidak jelas apakah Halle memakai cincin miliknya atau tidak.

Mereka dikabarkan membawa Nahla (7), anak Halle dengan Gabriel Aubry ke pesta ulang tahun. Olivier dikabarkan senang dengan fakta dia dan Halle mampu menjaga hubungan baik.

“Martinez sangat senang kalau ia dan Halle mampu menjaga hubungan baik. Mereka ingin membuat perceraian setidaksakit mungkin untuk anak-anak,” kata seorang sumber kepada PEOPLE.

Halle Berry dan Olivier Martinez (Bintang/EPA)

Seperti diberitakan sebelumnya, pasangan ini berpisah setelah dua tahun menikah. Mereka berpacaran setelah pertemuan pertama di lokasi syuting film Dark Tide tahun 2010 dan menikah pada tahun 2013.

“Aku baik-baik saja, aku benar-benar baik-baik saja,” kata Halle Berry baru-baru ini. “Aku terus mendorong diriku dan aku benar-benar senang berada di sini.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading