Sukses

Entertainment

Selena Gomez Inginkan Laki-laki Australia

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez belum menemukan pacar baru sejak putus dengan Justin Bieber. Dalam sebuah wawancara dengan Kyle dan Jackie O, Selena mengungkapkan kalau saat ini dia single dan ingin sekali berpacaran dengan laki-laki Australia.

“Tak pelak lagi, tur telah mengambil seluruh hidupku, tapi, ya, aku single dan menikmatinya,” kata Selena.

Selena Gomez dan Justin Bieber (AFP/Bintang.com)

“Kamu harus mendapatkan laki-laki Australia untukku,” tambahnya yang dijawab oleh Kyle Sandilands, “Begitu kamu sampai di sini, kita akan pergi ke pantai Bondi. Kamu tunjuk dan aku akan membawa mereka ke dalam mobil.”

Pernyataan Selena tersebut muncul hanya beberapa hari setelah Justin mengaku tidak akan berhenti mencintainya. “Perpisahan ini benar-benar sulit. Aku tidak tahu apakah aku melaluinya atau belum. Aku rasa aku di tempat lain dan kami sudah berpisah. Aku mencintainya, tetapi ada hal-hal yang mengingatkanku tentang dia.”

Justin Bieber (AFP/Bintang.com)

“Dia adalah gadis yang aku cintai. Aku tidak akan pernah berhenti mencintainya. Aku tidak akan berhenti memedulikannya. Kami selalu menghormati satu sama lain dan kami masih menghormati satu sama lain,” tambahnya.

Seperti diketahui, Selena Gomez dan Justin Bieber menjalani hubungan putus nyambung selama tiga tahun. Menurut Selena, hubungan mereka ‘hancur’ oleh perhatian media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading