Sukses

Entertainment

Kegigihan Hidup Ivan Gunawan Terangkum dalam Buku

Fimela.com, Jakarta Untuk meraih kesuksesan seperti sekarang ini, pengalaman pahit maupun manis sudah dirasakan oleh Ivan Gunawan. Kini ia sukses menjadi desainer muda Indonesia yang karya-karya rancangannya mempunyai karakter ringan dan inovatif.

Karena itu, Ivan Gunawan ingin berbagi kisah sedih dan bahagianya dengan orang lain melalui sebuah buku yang diberi judul 'Aku Berkarya Dengan Cinta'. Ia pun berharap tulisannya ini bisa menginspirasi banyak orang untuk meraih kesuksesannya.

Foto acara Talk Show Peluncuran Buku Ivan Gunawan (Deki Prayoga/bintang.com)

"Tujuan ditulisnya buku ini adalah untuk menginspirasi banyak orang. Bahwa tidak ada impian yang tidak mungkin terwujud. Suka dan duka yang dilalui menjadi bekal dan pembelajaran untuk mencapai kesuksesan," kata Ivan Gunawan saat peluncuran bukunya yang diberi judul 'Aku Berkarya Dengan Cinta', di Central Park, Jakarta Barat, Rabu (11/11/2015).

Sebelumnya, Ivan Gunawan Putra yang lahir pada tanggal 31 Desember 1981 itu tidak pernah membayangkan akan membuat sebuah kisah perjalanan hidup. Namun Ivan sadar, setelah 10 tahun berkarir di dunia fashion banyak cerita yang mungkin saja membantu orang lain untuk tetap semangat meraih mimpinya.

Foto acara Talk Show Peluncuran Buku Ivan Gunawan (Deki Prayoga/bintang.com)

"Tidak pernah terpikir di benak saya, bahwa saya akan menyusun sebuah buku. Apalagi buku ini diterbitkan dalam rangka sepuluh tahun saya berkarir di dunia fashion," sambung Ivan Gunawan.

Dengan penulisan yang lugas, pria keturunan Jawa, Belanda, dan Tiong Hoa ini juga membagikan pengalaman kelamnya selama berjuang untuk meraih mimpi. Berbagai suka duka pun telah dibagikan secara runtut oleh Ivan di dalam bukunya itu.

"2005-2006 saya sempat salah pergaulan, clubbing, disco, sabu-sabu, narkoba. Tadinya ayah saya marah saya cerita, tapi saya bilang, enggak apa biar orang tahu dan enggak melakukan hal itu," ucap Ivan Gunawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading