Sukses

Entertainment

Usai Rilis Poster Dilwale, Shahrukh Khan Lakukan Aksi Tutup Mata

Fimela.com, Jakarta Film Dilwale yang dibintangi Shahrukh Khan dan Kajol baru saja merilis teaser poster. Tak tanggung-tanggung, empat teaser poster dirilis sekaligus oleh pihak Red Chillies Entertainment. Peluncuran poster ini memang sudah lama ditunggu oleh para penggemar.

Namun setelah merilis poster, Shahrukh Khan alias SRK kembali membuat rasa penasaran fans bertambah.

Bukannya memamerkan video trailer yang juga sudah lama dinanti, SRK dan para pemain film Dilwale lainnya justru membuat heboh para penggemar karena memasang aksi tutup mata. Wah, kenapa begitu?

Dilwale. foto: emirates247

Menurut berita dari India Today, rupanya para pemain Dilwale sengaja ‘memberontak’ kepada sutradara Rohit Shetty. Mereka tidak menuruti perintah Rohit untuk menahan diri memamerkan first look film tersebut. Karena itu, Shahrukh Khan kompak memasang aksi tutup mata tanpa memperlihatkan penampilan barunya seutuhnya.

Uniknya, masing-masing pemain saling menutupi wajah satu sama lain hingga hanya menampilkan separuh wajah saja. Para pemain utama pria sepertinya sengaja memamerkan bentuk otot tubuh mereka yang kekar. Sedangkan para pemain utama wanita terlihat cantik menguraikan rambutnya. Dalam beberapa foto lainnya, kru dan para pemain film Dilwale juga melakukan hal serupa.

Shahrukh Khan-Kajol. foto: twitter

Sementara itu, tim produksi masih belum bersedia membocorkan sinopsis film Dilwale. Mereka hanya berjanji akan segera merilis video trailer yang akan bertepatan dengan jadwal rilis film terbaru Salman Khan ‘Prem Ratan Dhan Payo’.

Selain Shahrukh Khan dan Kajol, film ini juga dibintangi oleh Kriti Sanon dan Varun Dhawan. Film Dilwale yang disutradarai oleh Rohit Shetty ini akan dirilis pada 18 Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading