Sukses

Entertainment

Izzah Ajrina Debut di Film Ketika Mas Gagah Pergi

Fimela.com, Jakarta Sebagai pendatang baru di perfilman tanah air, nama Izzah Ajrina memang belum banyak dikenal publik. Pasalnya, dara cantik asal Surabaya ini baru pertama kali bermain film dan film perdananya adalah Ketika Mas Gagah Pergi, besutan produser dan penulis Helvy Tiana Rosa.

Ia menceritakan awal keterlibatannya di film Ketika Mas Gagah Pergi, di mana novel karya Helvy Tiana Rosa dengan judul yang sama sudah memiliki banyak penggemar.

Ketika mendengar cerita Ketika Mas Gagah Pergi akan diangkat ke layar lebar, Izzah Ajrina mengaku senang karena ia termausk penggemar novel karya Helvy Tiana Rosa.

Izzah Ajrina di acara Syukuran Film

"Saya baca novel Ketika Mas Gagah Pergi waktu masih SMP. Itu novel Islam pertama yang saya baca,” kenang Izzah saat ditemui di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Pusat, Jumat (6/11/2015).

“Lalu ketika tau ada audisi dan tawaran, saya tertarik ikutan main. Mumpung saya juga penggemarnya. Jadi saya coba-coba ikutan kasting aja. Dan ternyata terpilih, wah udah kayak mimpi aja," sambung Izzah Ajrina.

Foto launching official Poster film Ketika Mas Gagah Pergi (Andy Masela/bintang.com)

Film KMGP memang akan dipadati oleh pemain baru Meski begitu, Helvy Tiana Rosa menjamin kalau kemampuan akting mereka juga tidak kalah hebatnya dengan bintang lainnya yang sudah lama terjun di dunia hiburan.

Selain Izzah Ajrina, nama lainnya yang membintangi film KMGP adalah Hamas Syahid Izzudin, Masaji Wijayanto, Aquino Umar dan bintang-bintang senior seperti Mathias Muchus. Rencananya, film Ketika Mas Gagah Pergi ini akan dirilis awal tahun 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading