Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Puji Buku Karya Ivan Gunawan

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting tak segan memuji hasil karya dan perjalanan karier Ivan Gunawan yang diabadikan dalam sebuah buku. Kalau tidak ada halangan buku  karya Ivan yang berjudul; Ivan Gunawan: Aku Berkarya dengan Cinta itu akan  diluncurkan pada 11 November 2015. Secara keseluruhan pelantun tembang Alamat Palsu itu kagum dengan karya tersebut.

Setelah  melihat dan membuka-buka lembaran buku tersebut Ayu tak segan melontarkan  pujiannya. "Keren bgt bukunya a @ivan_gunawan sukses selalu ya, selamat akhirnya bukunya jadi, terus berkarya y a......all the best," tulis Ayu di laman instagramnya @ayutingting92.

 Ayu Ting Ting memuji buku karya Ivan Gunawan. (Instagram @ayutingting92)

Di lain pihak Ivan sendiri tengah sibuk mempersiapkan ini dan itu soal persiapan acara peluncuran bukunya itu. Salah satunya adalah menyambangi sebuah  toko buku yang sudah memajang buku Ivan di etalase tokonya. "Berkunjung ke @bukugpu central park .... prepare for book launching #akuberkaryadengancinta #ivangunawan #bukupertama @riomotret  @arino_mangan @bimopermadi @monikwu @meidypesik," tulis Ivan di laman intagram miliknya @ivan_gunawan pada Senin (9/11/2015).

Kekompakan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan ini dinilai positif oleh para penggemar. Dan mereka pun menyambut baik cairnya hubungan Ivan dan Ayu. Soalnya selama beberapa waktu lalu ketika Ayu dekat dengan Shaheer Sheikh, Ivan menjalin hubungan dengan Cita Citata. Kini setelah tak lagi dekat dengan Cita Citata, Ivan pun kembali dekat dengan Ayu Ting Ting.

 Ivan Gunawan. (Instagram @ivan_gunawan)

Para penggemar menyambut baik hal ini. Mereka berharap hubungan ini bisa berlanjut. Dan keduanya bisa menghasilkan karya di dalam bidang masing-masing. "Aduh seneng banget deh akhirnya @ayutingting92 dan @ivan_gunawan bisa kembali mencair. Semoga tetap seperti ini yah jangan ada lagi rasa canggung.. Di antara kalian berdua ;) keep smile," seru pemilik akun @midasatrio.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading