Sukses

Entertainment

RP Menilai Ustad Aswan Sudah Bohongi Dirinya

Fimela.com, Jakarta Terbongkar sudah kisah rumah tangga kakak kandung almarhum Uje yang menikah secara sirih dengan seorang perempuan berinsial RP. Pernikahan itu terjadi pada September tahun 2011 lalu dan mereka dikaruniai seorang anak. Namun pernikahan yang harusnya terdapat kebahagiaan malahan menjadi sebuah kisah pilu yang harus dihadapi oleh RP. Selain dibohongi oleh Ustad Aswan, mantan suaminya itu juga telah menceraikan dirinya melalui pesan BBM.

RP mereka heran mengapa sejak awal istri pertama tidak komplain saat suaminya melakukan poligami. "Kalau dari awal sang istri (pertama) enggak mau dipoligami kenapa beliau melakukannya. Dalam persoaln ini saya merasa dibohongi," kata RP saat ditemui di bilangan ITC Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2015).

Rima P dan Ina Rahman (sebagai sahabat karib Rima) (Yunan Laziale/bintang.com)

Awalnya RP sudah dijanjikan akan dinikahi secara sah oleh Ustad Faisal. Namun setelah beberapa waktu sudah berjalan hal itu tidak kunjung ditepati. Padahal ustad Aswan Faisal --begitu nama lengkapnya-- telah berjanji dapat berbuat adil.

"Memang awal saya menikah dengan beliau memang beliau bilang 3 bulan akan memberitahukan istri pertama. Dalam 3 bulan saya menanti janji. Dari awal saya enggak mau dipoligami. Tapi beliau meyakinkan bisa berbuat adil," sambung RP.

 Ustad Aswan. (Instagram @AswanFaisalOFCL)

Menikah dengan seseorang yang mengerti agama dibayangan RP akan membawa dirinya pada kebahagiaan dunia akhirat. Tak menyangka kalau semua hal manis yang diharapkannya selama ini tidak kunjung menjadi kenyataan. "Saya awalnya  merasa tidak salah pilih. Soalnya saya menikah dengan sosok orang yang mengerti agama. Pasti dia akan memenuhi janjinya, di situ saya percaya. Setelah 6 bulan menikah belum juga sampai saya hamil," tukasnya. Sayang Ustad Aswan sampai berita ini diturunkan belum bisa dimintai konfirmasi. Telepon genggam dan BBM miliknya tidak aktif. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading