Sukses

Entertainment

Alasan Produser Film Ketika Mas Gagah Pergi Gaet Pemain Baru

Fimela.com, Jakarta Film Ketika Mas Gagah Pergi (KMGP) akan dipadati oleh pemain baru seperti Hamas Syahid Izzudin, Masaji Wijayanto, Aquino Umar dan Izzah Ajrina. Penulis sekaligus produser film, Helvy Tiana Rosa menjamin bahwa kemampuan akting mereka juga tidak kalah hebatnya dengan bintang lainnya yang sudah lama terjun di dunia hiburan. 

"Mereka memang pemain baru, tapi saya jamin aktingnya mereka tidak kalah dengan aktor dan aktris lainnya," kata Helvy Tiana Rosa.

Helvy Tiana Rosa (Nurwahyunan/bintang.com)

Alasan Helvy menggaet bintang baru lantaran dirinya ingin sifat tokoh dalam film juga tercermin di kehidupan nyata sang aktor. Seperti halnya Mas Gagah yang digambarkan pintar mengaji dan taat beribadah.

"Jadi, saya memang cari sosok Gagah ini sulit. Saya tulis buku ini tahun 1992, jadi sosok Gagah ini memang saya cari yang pas dengan apa yang saya tulis, yang pintar ngaji, ibadahnya bagus dan tentunya sesuai dengan karakter Mas Gagah yang ada di buku yang saya tulis," ungkap kakak Asma Nadia ini.

Izzah Ajrina (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak hanya sosok Mas Gagah yang sulit dicari, tapi juga Nadia. Saat pertama kali berjumpa dengan Izzah, Helvy mengaku sudah jatuh hati dengan pengusaha muda tersebut. Ia pun tak ragu untuk menawarkan peran kepada Izzah di film KMGP.

"Enggak cuma Gagah, karakter yang lainnya juga agak sulit. Contohnya karakter Nadia yang diperankan Izzah. Saya begitu ketemu dia langsung jatuh cinta, saya cari yang smart, cantik, hijab. Dia juga pengusaha di kehidupan aslinya. Dia mau lanjut S2 ke Jepang, tapi ditunda karena mau ikut terlibat dalam film ini (Ketika Mas Gagah Pergi)," tandas Helvy Tiana Rosa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading