Sukses

Entertainment

Randy Martin Rilis Lagu 'Pacar Istimewa' Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Pesinetron muda Randy Martin mulai melebarkan sayapnya di dunia hiburan dengan terjun ke dunia tarik suara. Remaja yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Cassandra Lee ini baru saja merilis single bejudul 'Pacar Istimewa'.

Randy Martin sangat antusias merilis lagu barunya tersebut. Sempat merilis teaser di akun social medianya, Randy akhirnya merilis lagu tersebut di acara musik Inbox yang ditayangkan oleh SCTV pada hari ini.

Lagu 'Pacar Istimewa' sendiri merupakan lagu ciptaan Bembi Noor, salah satu personel 3 Komposer. Mengambil lokasi syuting di Bali dan Lombok, Randy hanya membutuhkan waktu 2 hari untuk menyelesaikan video klipnya.

Randy Martin (Wardrobe by Isis, foto Galih W. Satria/Bintang.com)

"Syutingnya di Lombok dan Bali. Aku dibantuin sama Cassie, jadi lebih cepet bikinnya karena udah kenal deket," ujar Randy Martin ketika diwawancara melalui telepon oleh tim Bintang.com pada Kamis (6/11/2015) kemarin.

Menurut Randy proses pengambilan gambar untuk video klipnya berlangsung menyenangkan. Contohya adalah adegan naik vespa dan makan malam romantis yang dia lakukan bersama Cassandra Lee.

Randy Martin (Wardrobe by Isis, foto Galih W. Satria/Bintang.com)

"Seru sih prosesnya. Ada adegan kaya naik vespa, dinner, kaya gitu-gitu. Lagunya romantis juga kan, tapi nggak mellow," ungkap Randy Martin.

Meskipun sudah merilis lagunya di acara Inbox, Randy Martin belum merilis video klipnya. Rencananya dirinya akan meluncurkan video klip tersebut sehari setelah single tersebut rilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading