Sukses

Entertainment

Halle Berry Ajukan Surat Cerai untuk Kedua Kalinya

Fimela.com, Jakarta Halle Berry mengajukan gugatan cerai dari Olivier Martinez untuk kedua kalinya pada hari Rabu minggu lalu. Menurut TMZ, kali ini Halle menggunakan nama sebenarnya, bukan nama samaran. Dia juga menuliskan nama asli suaminya dan putra mereka.

Sebelumnya Halle menggunakan alias untuk surat cerai tersebut. Dalam dokumen yang dia ajukan pada hari Senin minggu lalu, Halle menggunakan Hal Maria, nama depannya, Halle, dan nama tengahnya, Maria.

Halle Berry dan Olivier Martinez (Bintang/EPA)

Dia juga menuliskan Olivier sebagai Oliver Martin dan putra mereka Maceo sebagai Mac Martin. Menurut TMZ, Halle memilih untuk menggunakan nama samaran untuk alasan privasi.

Lebih lanjut, rincian dalam surat cerai kedua identik dengan surat cerai pertama. Halle meminta hak asuh berdasarkan kepentingan terbaik Maceo. Olivier kemudian mengajukan permohonan cerai sendiri pada hari Selasa.

Halle Berry dan Olivier Martinez (Bintang/EPA)

Seorang sumber mengatakan kepada Us Weekly, “Hal-hal sangat pahit bagi mereka karena pernikahan menemui akhirnya. Mereka berdua mengajukan (cerai) terhadap satu sama lain. Selalu seperti itu, sangat panas dan banyak kompetisi dan pertengkaran di antara mereka. Dua emosi ekstrim dan suka melawan.”

Seperti diberitakan sebelumnya, Halle Berry dan Olivier Martinez mengeluarkan pernyataan bersama. “Dengan berat hati kami telah memutuskan untuk bercerai. Kami selanjutnya akan tetap mencintai dan menghormati satu sama lain dan fokus akan apa yang terbaik untuk putra kami. Kami hanya berharap kebahagiaan dalam hidup, dan kami harap kalian menghormati privasi kami dan yang paling penting anak kami, saat kami melalui masa sulit ini.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading