Sukses

Entertainment

Isabella Guvenilir Antusias Elif Season 2 Tayang di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Pihak SCTV sudah mengumumkan Elif season 2 atau Elif 2 akan tayang mulai 9 November mendatang. Berbeda dengan jam tayang Elif pertama yang ditayangkan siang hari, Elif 2 bakal tayang pukul 17.30 WIB.

Serial ini memang punya banyak penggemar, terutama di Indonesia, sehingga penayangan musim keduanya sudah banyak ditunggu. Lalu bagaimana dengan suasana syuting drama Turki tersebut, terutama mereka tahu akan segera ditayangkan di Indonesia?

Poster Elif 2. (dok. SCTV)

Sebagai salah seorang pemain yang berkunjung ke Indonesia beberapa waktu lalu, Isabelle Damla Guvenilir sang pemeran Elif, ternyata sangat antusias. Seperti ditayangkan di program Halo Selebriti, Isabella terlihat begitu senang dan menikmati jalannya syuting Elif 2. Saat sedang tidak ada take, gadis cilik ini membaur dengan pemain lainnya yang hampir semuanya jauh lebih dewasa dari dirinya.

Begitu tahu Elif season 2 akan segera tayang di Indonesia, Isabella kembali mengajak para penggemar untuk menyaksikannya.

“Aku cinta kamu Indonesia,” ucap Isabella Damla Guvenilir sambil tersenyum manis.

Emre Kivilcim (Selim), Gulcin Tuncok (Zeynep), Isabella Damla Guvenilir (Elif), dan Selin Sezgin (Melek) ingin memberikan yang terbaik untuk fans mereka di malam puncak HUT ke-25 SCTV. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kunjungan ke Jakarta dan Bali, sepertinya begitu berkesan bagi pemeran Elif ini, jadi wajar saja kalau Isabella sangat senang begitu mengetahui Elif season 2 akan tayang di Indonesia.

Para penggemar tentu semakin penasaran dan antusias menantikan penayangan Elif season 2 di SCTV. Drama yang dibintangi oleh Isabella Damla Guvenilir ini akan tayang lebih cepat dari rencana semula. Elif season 2 atau Elif 2 akan tayang mulai 9 November mendatang, tiap jam 17.30 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading