Sukses

Entertainment

X-Men: Apocalypse Syuting Ulang, Hugh Jackman Akan Tampil?

Fimela.com, Jakarta Proses syuting film X-Men: Apocalypse sudah rampung. Tak ada nama Hugh Jackman, pemeran Wolverine, ikut serta dalam proses syuting. Hal itu semakin menipiskan harapan para penggemar untuk kembali melihat Wolverine di film terbaru X-Men tersebut.

Namun berita dari Ace Showbiz menyebutkan, para pemain dan kru film akan kembali ke Montreal, Kanada, pada Januari 2016 mendatang.

X-Men: Apocalypse akan melakukan syuting ulang untuk beberapa adegan. Bisa jadi, Hugh Jackman akan terlibat dalam proses syuting.

Hugh Jackman sebagai Wolverine

Pihak 20th Century Fox maupun Marvel memang belum memberikan keterangan resmi mengenai kabar tersebut. Tapi kemungkinan kemunculan Wolverine semakin diperkuat dengan kabar dari sebuah perusahaan barang-barang kulit.

Mereka dikabarkan sudah membuat tas ransel khusus yang akan dikenakan oleh Hugh Jackman untuk memerankan Wolverine di X-Men: Apocalypse. Sementara itu, jalan cerita film besutan Bryan Singer itu sudah bocor beberapa waktu lalu.

Bryan Singer saat sutradarai X-Men. Foto: via wegotthiscovered.com

Secara garis besar, Apocalypse adalah mutan pertama yang paling kuat dari dunia X-Men Marvel. Ia akan mengumpulkan kekuatan semua mutan hingga menjadi abadi dan tidak terkalahkan. Saat terbangun setelah ribuan tahun, ia kecewa dengan keadaan dunia hingga merekrut tim mutan terkuat, termasuk Magneto (Michael Fassbender) yang terpilih untuk membentuk dunia baru.

Rencananya, film X-Men: Apocalypse akan dirilis pada 27 Mei 2016 mendatang. Menarik untuk ditunggu, apakah karakter Wolverine yang diperankan Hugh Jackman benar-benar akan tampil di film tersebut,

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading