Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Video Goyang Erotis Bambino Mampu Pikat 10 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Nama Bambino kembali menjadi buah bibir yang ramai dibicarakan oleh para netizen. Sebelumnya, Bambino sempat mengguncang dunia maya dengan video yang mempertontonkan goyangan erotis. Grup yang bisa dikatakan sebagai pendatang baru k-pop ini mampu menarik perhatian.

Video dari grup yang digawangi oleh Hadam, Dahee, Eunsol dan Minhee ini berhasil memikat lebih dari 10 Juta penonton di situs YouTube. Video dengan goyangan erotis tersebut pertama kali diunggah pada 22 Juli lalu yang lebih menyorot kepada salah satu anggota mereka, Hadam.

Bambino (via maxperience.asia)

Dengan mengenakan pakaian berupa atasan mini dan celana super pendek, Hadam pun memamerkan kebolehannya bergoyang. Saat itulah netizen menudingnya tidak mengenakan celana dalam saat manggung, karena memang terlihat seperti itu.

Pada bulan Agustus lalu saat tampil di sebuah festival SMA, Hadam juga menuai kritik tajam dan banyak dihujat oleh para netizen. Hadam cs dianggap memberi pengaruh buruk bagi remaja Korea akibat penampilan yang sensual itu.

Bambino (via istimewa)

Belakangan diketahui, Bambino merupakan sebuah girlband yang dibentuk pada tahun 2015 lalu di bawah naungan JS Entertainment. Mereka memulai debut dengan merilis sebuah single yang bertajuk Oppa,Oppa pada 23 Juni.

Nah, apa kalian sudah melihat seperti apa goyangan Bambino yang menghebohkan tersebut? Di bawah ini ada dua video dan salah satunya adalah yang menampilkan Hadam dengan pakaian minimnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading