Sukses

Entertainment

Demi Profesionalitas, Surya Saputra Cium Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang aktor, Surya Saputra dituntut untuk selalu profesional dengan peran yang dijalaninya. Termasuk saat Surya harus mencium lawan mainnya, Laudya Cynthia Bella di film Kakak.

"Saya berusaha menjalankan peran saya sebagai aktor. Meski itu harus beradegan mesra dengan lawan main saya," terang Surya Saputra usai press screening film Kakak di XXI Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2015).

Laudya Cynthia Bella. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam film yang akan rilis pada 5 November 2015 itu, Surya dan Bella memang diplot sebagai suami istri. Tak ada rasa canggung dalam diri Surya dan Bella kala harus beradegan mesra di atas ranjang layaknya suami istri.

"Di film ini, saya kan suami dan istri saya, Bella. Demi menjalin chemistry yang baik sebagai suami istri, saya mesti melakukannya dengan profesional juga, begitupun dengan Bella," sambung Surya. 

Surya Saputra (Andy Masela/Bintang.com)

Diakui Surya, sang istri, Cynthia Lamusu tak mempermasalahkan adegan ciumannya dengan Laudya Cynthia Bella. Surya pun berharap agar masyarakat dapat memaknai adegan tersebut dilakukan hanya untuk akting semata.

"Jangan dimaknai dengan yang tidak-tidak. Ini hanya akting, saya dan Laudya Cynthia Bella hanya menjalani pekerjaan sebagai pekerja seni, istri saya pun paham akan hal itu," tandas Surya Saputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading