Sukses

Entertainment

The Martian Masih Dibuntuti Goosebumps di Puncak Box Office AS

Fimela.com, Jakarta Film The Martian yang dibintangi Matt Damon masih sakti di puncak box office Amerika Serikat (AS), dengan dibuntuti oleh Goosebumps. Tak ada perubahan sama sekali di tiga besar box office pekan ini. The Martian masih menempati peringkat pertama dengan pemasukan 11,4 juta USD (total penghasilan 182 juta USD).

Tempat kedua tetap milik Goosebumps. Film yang dibintangi Jack Black ini meraih penghasilan 10,2 juta USD (total 57 juta USD). Sedangkan film kolaborasi Steven Spielberg dengan Tom Hanks, Bridge of Spies, juga masih kokoh di peringkat ketiga.

Goosebumps. (AFP/Bintang.com)

Yang naik, justru film animasi Hotel Transylvania, dari urutan kelima ke peringkat keempat. Sementara peringkat kelima diisi film pendatang baru, Burnt, dengan pemasukan sekitar 5 juta USD. Hasil ini termasuk mengecewakan bagi film yang dibintangi Bradley Cooper ini.

Film lainnya yang baru dirilis pekan ini dan berhasil masuk 10 besar adalah Our Brand is Crisis. Namun seperti halnya Burnt, film yang dibintangi Sandra Bullock ini juga termasuk gagal karena hanya meraih sekitar 3,4 juta USD.

Bradley Cooper  di film Burnt. Foto: www.filmandtvnow.com

Peringkat kesembilan dan kesepuluh masing-masing ditempati oleh Crimson Peak dan Steve Jobs. Sedangkan dua film yang terlempar dari sepuluh besar adalah The Intern dan Sicario.

Ternyata tak mudah untuk menggeser The Martian, Goosebumps dan Bridge of Spies dari tiga besar. Menarik untuk menunggu apakah di pekan depan bakal ada film yang mampu menggeser dominasi tiga film tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading