Sukses

Entertainment

Halle Berry Cerai karena Masalah Geografis dan Budaya

Fimela.com, Jakarta Masalah geografis dan budaya disebutkan menjadi penyebab utama perceraian Halle Berry dan Olivier Martinez. Menurut E! News, Olivier yang merupakan orang Perancis tidak ingin meninggalkan Perancis dan merasa seperti hidup dalam sangkar burung ketika tinggal di AS.

“Olivier telah menghabiskan banyak waktu di Perancis dan bekerja di luar negeri. Mereka terpisah dalam waktu yang panjang dan keduanya tampak bahagia ketika mereka tidak harus berurusan satu sama lain. Mereka memiliki banyak perbedaan budaya dan gaya hidup. Hal-hal tidak sesuai di antara mereka dan mereka menjadi terpisah,” kata beberapa sumber.

Halle Berry dan Olivier Martinez (Bintang/EPA)

“Olivier cinta Perancis, ia ingin berada di Perancis, dia bukan penggemar perhatian paparazzi. Dia merasa kalau jika mereka tinggal di Eropa, mereka akan memiliki lebih banyak privasi. Berada di sini (AS) dengan Halle seperti tinggal di sangkar burung,” kata seorang sumber tentang mengapa Olivier tidak ingin pindah ke AS.

“Mereka memiliki ikatan yang sangat kuat satu sama lain, tetapi datang pasang dan surut. Mereka jatuh cinta satu sama lain, tetapi sekarang, terasa seperti semuanya melawan mereka,” kata seorang sumber lainnya.

Halle Berry dan Olivier Martinez (Bintang/EPA)

Seorang sumber yang dekat dengan Halle mengatakan, “Mereka telah berjuang untuk waktu yang lama dan telah hidup terpisah. Mereka menunggu, melihat jika hal-hal akan membaik, tetapi ternyata tidak.”

Sebagai informasi, Halle Berry dan Olivier Martinez bercerai setelah dua tahun menikah. Mereka bertemu pada tahun 2010 di lokasi syuting Dark Tide. Mereka menikah pada 13 Juli 2013 di Perancis. Anak mereka, Maceo-Robert, lahir pada 5 Oktober 2013.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading