Sukses

Entertainment

Tanggapan Bunga Zainal Tentang Isu Memiliki Anak

Fimela.com, Jakarta Nama Bunga Zainal kini tengah jadi perbincangan publik. Tidak hanya dari penampilannya yang belakangan berubah drastis, ia pun juga disebut-sebut telah memiliki dua anak dari pernikahan yang masih misterius.

Menanggapi hal tersebut, untuk urusan perubahan penampilan memang Bunga telah memberikan keterangan. Namun untuk isu ia telah menikah dan telah memiliki dua anak, ia enggan berkomentar banyak.

Isu tersebut muncul lantaran Bunga Zainal vakum dari dunia hiburan selama lima tahun. (Andy Masela/Bintang.com)

 

"Kalau aku kasih tahu, nanti kalian nggak ngejar-ngejar aku. Ada deh, pokoknya didoain saja," ujar Bunga Zainal ditemui Bintang.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/11/2015)

Kabar tersebut berhembus lantaran dalam lima tahun terakhir ia jarang kembali terlihat di layar kaca. Namun, diakuinya vakum dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya tersebut lantaran ia tengah memiliki segudang kesibukan dalam dunia barunya yakni bisnis.

Bunga Zainal meminta doa dari semua orang agar dimudahkan jodohnya dan bisa diberikan keturunan yang lucu-lucu. (Andy Masela/Bintang.com)

"Ih, gak tampil di layar kaca bukan ngurus anak, gue sibuk bisnis. Gua punya bisnis skin care, bisnis buku, dan kuliner. Nggak perlu ditegaskan (tentang pernikahan), nanti kalau sudah waktunya, gue klarifikasi," kata Bunga membantah.

Enggan melanjutkan komentarnya, Bunga Zainal dengan sigap segera meninggalkan kerumunan awak media. Satu pertanyaan yang ia jawab hanyalah mengenai asmara. Ia meminta doa dari semua orang agar dimudahkan jodohnya dan bisa diberikan keturunan yang lucu-lucu seperti yang digosipkan padanya.

"Ada deh. Pokoknya didoain aja, semoga dapet jodoh, semoga dapet anak amin. Doain dong. Itu anaknya lucu banget yang di foto itu," tandas Bunga Zainal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading