Sukses

Entertainment

Bunga Zainal Siap Kupas Tuntas Kecantikannya dalam Buku

Fimela.com, Jakarta Ramai diperbincangkan di publik lantaran perubahan yang terjadi pada penampilannya, Bunga Zainal siap memberikan informasi lebih lengkap. Bukan lewat lisan, bintang FTV ini sedang mempersiapkan sebuah buku yang akan mengupas kecantikannya.

Hal ini dilakukan lantaran banyaknya pertanyaan-pertanyaan seputar operasi plastik yang dibicarakan publik tentang dirinya. Meski Bunga Zainal telah memberikan klarifikiasi bahwa yang ia hanya melakukan perawatan kulit, namun ia tetap ingin memberikan jawaban-jawaban yang lebih spesifik dalam sebuah buku.

Bunga Zainal kini berhasil menjalani perawatan kulit yang membuatnya tampak lebih cantik. Dimana dengan perawatan oxyderma yaitu suntik pemutih yang membuat kulit terlihat lebih sehat dan bercahaya serta tampak lebih muda. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Duh mau tau banget ya? Nanti tunggu launching buku aku aja. Di situ ada jawabannya. Kalau aku kasih tahu sekarang, buku aku nanti enggak laku. Tunggu aja, pokoknya di situ aku kupas semuanya," ucap Bunga Zainal ditemui Bintang.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (02/11/2015).

Menurut dara kelahiran 23 Maret 1987 silam ini, isu operasi plastik yang belakangan menyudutkan namanya memang diakui Bunga cukup mengganggu. Namun hal tersebut tetap ia maklumi karena publik tidak mengetahui apa yang dilakukannya dalam urusan mempercantik diri.

"Susah juga kalau ditanya membenarkan oplas atau tidak, karena kalau ngomong enggak aku takut salah, ngomong iya juga salah," tambah wanita pemilik nama lengkap Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri ini.

Rupanya rahasia perubahan pada wajahnya berkat perawatan kulit yang dijalaninya selama lima tahun terakhir. Perawatan kulit seperti oxyderma, ke salon, serta facial yang kerap dijalani oleh Bunga Zainal. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Karena penonton kayanya sudah tersirat sama pemberitaan itu. Jadinya ya udah bikin buku aja. Itu bukan ungkapan atau curhat aku, tapi memang mau share aja. Itu seperti personal magazine, bukan autobiografi," lanjutnya.

Tidak hanya itu, dalam buku nanti, Bunga akan lebih mengambil segala sisi positif yang terjadi dalam perubahan penampilannya. "Bukunya tentang yang happening banget soal perubahan gue. Gue ambil sisi positif aja, biar gue tambah hits lagi," terang Bunga seraya tertawa.

Bahkan untuk urusan budget (biaya) perawatan kecantikan, yang digosipkan hingga Rp 1 M, akan dituangkan dalam buku yang masih dirahasiakan judulnya tersebut. "Di buku aja, tunggu launcingnya nanti. Ditunggu aja. Intinya gini, kalau kalian mau tahu keaslian Bunga Zainal, baca aja di bukunya," tandas Bunga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading