Sukses

Entertainment

5 Pasangan Terbaik Shahrukh Khan

Fimela.com, Jakarta Superstar Bollywood Shahrukh Khan hari ini, 2 November 2015, merayakan ulang tahun ke-50. Sejak bermain di film Deewana pada 1992, aktor yang akrab disapa SRK atau King Khan ini sudah bermain lebih di 80 film.

Sebagian besar film-film yang dibintanginya selalu meraih sukses. Sebagai seorang aktor ternama, Shahrukh Khan sudah berpasangan dengan sejumlah aktris cantik dan terkenal.

Kalau sudah cocok bermain dengan seorang aktris, SRK biasanya akan kembali bermain dengan sang aktris di sejumlah film. Dari banyak aktris top Bollywood yang pernah berpasangan dengan Shahrukh Khan, setidaknya ada lima aktris yang kami anggap sebagai pasangan terbaik sang superstar di film-film yang dibintanginya.

1. Juhi Chawla

Shahrukh Khan pernah menyebut Juhi Chawla sebagai maskot keberuntungan baginya. Film-film yang mereka bintangi berdua seperti Darr, Raju Ban Gaya Gentleman, Yes Boss, Duplicate, Phir Bhi Dil Hai Hindustani dan Bhoothnath, selalu meraih sukses. Selain menjalin chemistry yang apik dan kompak di layar lebar, keduanya juga sangat akrab di luar film. SRK bersama Juhi dan suaminya, menjadi pemilik bersama klub kriket Kolkata Knight Riders.

 Juhi Chawla dan Shahrukh Khan di film Paheli. foto: cinedelaindia.blogspot.com

2. Aishwarya Rai

Apa jadinya kalau superstar Bollywood bersanding dengan aktris cantik pemenang ajang Miss World 1994? Hasilnya adalah film-film yang mengesankan dan sulit terlupakan. Shahrukh Khan dan Aishwarya Rai bermain bersama di film Mohabbatein, Devdas dan Josh. Rai juga pernah menjadi cameo di film Hum Tumhare Hain Sanam yang dibintangi SRK. Mereka berdua selalu tampil total, terutama saat menyanyikan tembang romantis ‘Humko Humi Se Chura Lo’ di Mohabbatein (2000) yang sangat ikonik dengan iringan biola yang syahdu.

Aishwarya Rai dan Shahrukh Khan. foto: koimoi.com


3. Kareena Kapoor

Kolaborasi SRK dan Kareena kerap disebut sebagai aksi mengesankan dari sang Ratu dan Raja Bollywood. Salah satu peran keduanya yang paling diingat adalah di film Asoka (2001). Meski sama-sama punya karisma luar biasa, Shahrukh Khan dan Kareena Kapoor bisa tampil menyatu tiap kali dipasangkan. Film-film lainnya yang pernah mereka bintangi adalah Ra.One, Chhammak Challo, Don, Kabhi Khushi Kabhie Gham dan Billu.

Shahrukh Khan dan Kareena Kapoor. foto: koimoi.com

4. Deepika Padukone

Penampilan Deepika Padukone dan SRK di layar lebar terkesan begitu lepas, alami dan seperti sahabat lama. Padahal usia mereka terpaut 21 tahun! Keduanya pertama kali dipasangkan di Om Shanti Om (2007) yang meraih sukses besar. Setelah itu mereka tampil lagi di Chennai Express, Billu dan Happy New Year kembali mendapat sambutan positif. Sepertinya SRK dan Deepika akan kembali bermain bersama di sejumlah film

Deepika Padukone dan Shahrukh Khan. foto: masala.com

5. Kajol

Nama Kajol selalu disebut pertama kali saat ada yang menanyakan siapa pasangan terbaik Shahrukh Khan di dunia film. Wajar saja karena berkat akting mereka di film Kuch Kuch Hota Hai, film Bollywood jadi semakin mendunia selain melambungkan nama keduanya. Film-film lainnya yang pernah mereka bintangi bersama adalah Baazigar, Dilwale Dulhaniya Le Jayenge, Karan Arjun, Kuch Kuch Hota Hai, Kabhi Khushi Kabhie Gham dan Dilwale yang akan dirilis di akhir tahun ini. Chemistry Kajol dan SRK banyak disebut-sebut yang terbaik di Bollywood.

 Kajol dan Shahrukh Khan dalam film Kuch Kuch Hota Hai. Foto: via scoopwhoop.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading