Sukses

Entertainment

Dicela, Marshanda Tetap Tegar

Fimela.com, Jakarta Marshanda rupanya sadar betul, sebagai artis dirinya selalu menjadi sorotan publik, tak terkecuali dari netizen. Pro-kontra muncul terhadap penampilan Marshanda, baik berupa foto-foto maupun video. Ada yang memuji, tak jarang celaan yang harus ia terima.

Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Baru-baru ini, misalnya, wanita yang akrab disapa Caca itu mengunggah foto rambutnya yang pirang di akun Instagramn. Kekasih Egi John itu terlihat memamerkan beberapa model rambutnya.

"Semangat.. Apa pun yg seseorg laKukan, psti sllu ada alasan nya, hya diri sendiri yg ga mngkin org lain akan mengerti..@marshanda99," komentar akun @fitrijanet.

Seperti menggonta-ganti warna rambut mulai dari pirang, merah dan sekarang abu-abu hingga model pakaiannya yang jauh lebih fashionable. (Via Instagram/@Marshanda99)

Menghadapi celaan maupun hujatan tersebut, wanita yang akrab disapa Caca itu sempat akan menutup akun Instagramnya. Namun, sampai sekarang ia belum melaksanakan niatnya. Boleh jadi, Marshanda berusaha tetap tegar menghadapi celaan maupun hujatan.

"Marshanda, seorang wanita tegar dan selalu berusaha menjadi diri sendiri.. funny mommy," sanjung akun @ncriztyr

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading