Sukses

Entertainment

Agatha Valerie Canggung Akting dengan Joshua Suherman

Fimela.com, Jakarta Agatha Valerie pernah menjalin kasih dengan Joshua Suherman beberapa waktu silam. Setelah berpisah, mereka kembali dipertemukan dalam sebuah film layar lebar yang masih dirahasiakan. Namun, Agatha mengatakan bahwa film ini bergenre drama.

"Film nanti drama, jadi menyesuaikan aja. Di sini aku jadi sosok yang lebih dewasa," kata Agatha Valerie di jalan Tendean, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (30/10).

Foto profil Agatha Valerie (Yunan Laziale/bintang.com)

Rencananya film ini akan melakukan syuting pada bulan November 2015. Disinggung tentang perannya bersama Joshua Suherman yang merupakan mantan kekasihnya, Agatha tak bisa membayangkan kecanggungannya.

"Aku syuting bareng mantan, awal pastinya agak sedikit canggung. Tapi kan sekarang sahabatan dan udah biasa aja," kata gadis cantik kelahiran 12 Maret 1999 ini.

Pemeran film Marmut Merah Jambu ini menambahkan jika tawaran bermain dalam film itu didapatkan sebelum dia memutuskan hubungan kasih dengan Joshua. Karena sudah terlanjur basah menerima, ia pun berjanji akan melakukan perannya secara profesional.

Joshua Suherman (Instagram/@jojosuherman)

"Kenapa terima main bareng ama dia (Joshua) karena udah ditawarinya sebelum putus, pas diterima setelah putus. Dan ternyata dia asyik-asyik aja. Jadi profesional aja lah," tutur Agatha Valerie.

Selain syuting film layar lebar bersama Joshua pada November nanti, beberapa kesibukan pun tengah dijalani oleh pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) tersebut. "Sekarang lagi sibuk homescholling dan program serial drama. Kalau kuliah tahun depan, mau ngambil perfoming art," tukas Agatha Valerie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading