Sukses

Entertainment

Syahrini: Wajah Keponakanku Mirip Eyang BJ Habibie

Fimela.com, Jakarta Syahrini kembali memperbarui akun Instagramnya dengan mengunggah foto keponakannya, Raja Fattan Arkan Geovani dan BJ Habibie. Dalam keterangan foto tersebut, Syahrini menulis tentang kemiripan wajah Raja dengan Habibie.

Syahrini dekap keponakannya, Raja (Instagram/@princessyarini)

"Eyang #bjhabibie Salam Hormat Dari Keponakan Aku "RAJA" Semoga Kemiripan Muka Eyang #bjhabibie Dengan Keponakan Aku Bisa Menginspirasi Anak2 Indonesia Menjadi Orang Pintar Dan Hebat Seperti Eyang #bjhabibie Dan Semoga Keponakan Aku "RAJA" Dan Anak2 Indonesia Yang Lainnya Bisa Mengikuti Jejak Eyang #bjhabibie Menjadi Pemimpin Negri InI Yang Amanah 🙏 Amin 🙏 ," komentar Syahrini.

Melihat foto Raja dan Habibie tersebut, komentar pun bermunculan di dinding akun Instagram Syahrani. Mereka mengakui kemiripan wajah mereka.

Syahrini dekap keponakannya, Raja dan Ratu (Instagram/@princessyahrini)

"Mirip mukanya," nilai akun @rismasalonn. "Mirip bgt," sahut akun @annanishaza. "Persis bnget tuh bola matanya," jawab akun yang lainnya.

Sebelumnya, pernyataan kemiripan wajah keponakan Syahrini dengan BJ Habibie sempat ditulis adik Syahrini sekaligus manajernya, Aisyahrani, lewat akun Instagramnya @syh55. "Assalamualaikum aunty uncle🙏 banyak yg bilang aku mirip eyang BJ.habibie😬😜😳☺️😍 stuju ga sih??"

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading