Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella Bantah Gadaikan Syariat Agama Demi Film

Fimela.com, Jakarta Penampilan Laudya Cynthia Bella tanpa menggunakan hijab di poster film Kakak memicu pertanyaan banyak orang. Pasalnya, di situ Bella terlihat tanpa sehelai kain pun yang menutupi rambutnya. Padahal sudah 10 bulan belakangan Bella memutuskan mengenakan hijab.

Tak pelak banyak pertanyaan tentang sikap Bella membintangi film itu. Bahkan, muncul anggapan kalau Bella rela menggadaikan syariat agama demi menjalani syuting film tersebut. Guna meluruskan opini masyarakat yang kian berkembang, Bella pun angkat bicara tentang penampilannya di film Kakak.

' Laudya Cynthia Bella. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya ingin melurusan, menyatakan apa yang harus saya katakan. Saya tidak pernah membuka hijab di film Kakak. Syutingnya November sampai Desember 2014. Januari 2015 saya dapat hidayah dan menggunakan hijab," jelas Laudya Cynthia Bella di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2015).

Diakui Bella, kemunculuan poster itu di luar kuasanya. Bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini pun tidak mungkin memaksa rumah produksi untuk tidak merilis film. Klarifikasi ini dirasa sangat perlu karena mengganggu Bella yang mencoba istiqomah untuk berhijab.

Poster film Kakak. Foto: Instagram (@moviecoid)

"Saya enggak bisa meminta PH untuk tidak keluarkan film ini. Ini (syuting) film satu tahun yang lalu. Ini mengganggu saya dan pihak keluarga, ketika saya berhijab maka dari itu harus dipertanggungjawabkan," tandasnya.

Film Kakak sendiri bercerita tentang Kirana (Laudya Cynthia Bella) dan Adi (Surya) yang belum juga dikaruniai keturunan. Dalam usahanya mendapatkan momongan, Kirana 'berteman' dengan hantu kecil yang disapa dengan sebutan Kakak. Sebab dia yakin hantu kecil itu adalah jelmaan dari anaknya yang meninggal dalam kandungan. Film Kakak dijadwalkan rilis pada 5 November 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading