Sukses

Entertainment

Halle Berry dan Olivier Martinez Memutuskan untuk Bercerai

Fimela.com, Jakarta Kehidupan memang selalu mempunyai dua sisi seperti mata uang. Di saat Phillip Phillips dan Jason Mraz masing-masing memulai hidup baru dengan menikahi pasangan mereka, Halle Berry dan Olivier Martinez justru memutuskan untuk bercerai.

Alasan yang dikemukakan sebagai penyebab perceraian pun merupakan ‘lagu lama,’ perbedaan yang tak dapat disatukan kembali. Mereka dikabarkan memiliki perjanjian pranikah dengan rencana damai untuk hak asuh anak mereka sehingga perceraian diharapkan bisa selesai dengan cepat.

Halle Berry dan Olivier Martinez (Bintang/EPA)

“Dengan berat hati kami telah memutuskan untuk bercerai,” kata mereka dalam suatu pernyataan bersama.

“Kami selanjutnya akan tetap mencintai dan menghormati satu sama lain dan fokus akan apa yang terbaik untuk putra kami. Kami hanya berharap kebahagiaan dalam hidup, dan kami harap kalian menghormati privasi kami dan yang paling penting anak kami, saat kami melalui masa sulit ini,” kata mereka.

Halle Berry dan Olivier Martinez (Bintang/EPA)

Sebagai informasi, pasangan ini berpacaran setelah bertemu di lokasi syuting Dark Tide pada tahun 2010. Mereka menikah pada bulan Juli 2013 di Perancis. Mereka memiliki satu orang putra bernama Maceo (2). Halle juga mempunyai seorang putri bernama Nahla (6) dari hubungannya dengan Gabriel Aubry.

Ini adalah perceraian ketiga Halle Berry setelah dua pernikahannya, dengan David Justice dan Eric Benet, juga kandas. Perceraiannya dengan Olivier Martinez muncul hanya satu minggu setelah mereka digugat sebesar USD 5 juta (sekitar Rp 68 M) oleh pegawai LAX yang didorong oleh sang aktor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading