Sukses

Entertainment

Justin Theroux Akan Gantikan Posisi Chris Evans untuk Emily Blunt

Fimela.com, Jakarta Tak dapat dipungkiri, sejak resmi menikah dengan Jennifer Aniston 5 Agustus 2015 lalu, nama Justin Theroux kembali meroket. Selama tiga tahun belakangan, Justin memang memilih untuk vakum dari layar lebar dan fokus main di serial televisi saja.

Namun kini, Justin siap hadir lagi lewat film terbarunya The Girl on the Train. Seperti dilansir eksklusif The Hollywood Reporter, Justin sudah dalam tahap negoisasi untuk terlibat di film yang juga dibintangi Emily Blunt ini.

Chris Evans. (Bintang/EPA)

Jika Justin resmi terlibat, maka ia akan mengambil alih peran dari Chris Evans. Bintang film The Avegers itu dikabarkan tak dapat meneruskan kontrak karena jadwal syuting yang bentrok.

Nantinya, Justin akan berperan sebagai Tom yang merupakan mantan suami Rachel (Blunt). Sedangkan aktris cantik Rebecca Ferguson akan berperan sebagai Anna yang tidak lain merupakan mantan majikan Rachel sekaligus istri dari Tom sekarang.

Emily Blunt (AFP/Bintang.com)

Sementara itu, film The Girl on the Train mengisahkan tentang Rachel yang gemar mabuk dan pengangguran. Ia menghabiskan hari-harinya dengan menaiki kereta api. Di sana, ia bermimipi tentang pasangan yang sempurna dan hidup di rumah yang ia selalu lewati. Hingga suatu saat, ia pulang dalam keadaan mabuk serta berlumuran darah dan menyadari telah terlibat kasus kejahatan.

Film The Girl on the Train diangkat dari novel best seller karya Paula Hawkins. Selain Emily Blunt, film ini juga dibintangi oleh Rebecca Ferguson, Jared Leto, Haley Bennett dan Edgar Ramirez. Mengambil genre thriller, film direncakan rilis pada 7 Oktober 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading