Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella Terpukul Dituding Lepas Jilbab Demi 'Kakak'

Fimela.com, Jakarta Semakin tinggi keimanan orang maka akan semakin besar ujian yang didapat. Ungkapan itu disadari betul oleh pemain film Kakak, Laudya Cynthia Bella, seiring keputusannya berhijab. Menurutnya banyak pihak yang menyorot kehidupannya pasca hijrah.

Buktinya tak sedikit pertanyaan yang bermuculan terkait penampilan Bella tanpa hijab di poster film Kakak. Bella mengatakan tidak sedikitpun dia rela menggadaikan syariat agama demi sebuah pekerjaan. Justru Bella menjalani syuting film Kakak jauh di saat dirinya belum berhijab.

Poster film Kakak. Foto: Instagram (@moviecoid)

"Iya, karena kurun waktunya sangat dekat, 8 bulan. Apalagi saya dibilang buka hijab. Saya enggak pernah buka hijab, itu syuting sudah lama sekali sebelum saya berhijab,” terang Laudya Cynthia Bella saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2015). “Semenjak pakai hijab, banyak pihak yang lebih menyorot saya, lebih sensitif untuk lakukan apapun, termasuk di film-film saya," sambung Bella.

Namun perisitwa itu tidak menjadikan Bella mundur dari dunia film. Menurut Bella, semua itu merupakan bagian perjalanan hidup yang harus dilewati. Sebagai pemain, dia tidak bisa memaksa rumah produksi agar tidak merilis filmnya.

Laudya Chintya Bella. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Ini bagian perjalanan, harus lewati ini, ini diluar kuasa saya. Dari media sosial banyak komentar yang membuat hati saya tergerak untuk meluruskan ini. Banyak yang tanya, 'kok lepas jilbab?' 'Itu film kapan?' Makanya saya mau meluruskan. Ini di luar kuasa saya untuk melarang bagian mana yang harus dihilangkan, saya hanya sebagai pemain," jelas Bella.

Dalam kesempatan itu Laudya Cynthia Bella juga meminta maaf kepada pihak-pihak yang merasa telah dikecewakan atas kemunculannya di film tersebut. "Film ini baru tayang, saya malu sekali, jujur, saya harus melewati proses itu semua," ucapnya. Film Kakak yang dibintangi Laudya Cynthia Bella dan Surya Saputra rencananya akan rilis pada 5 November mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading