Sukses

Entertainment

Belajar dari Dewi Yull, Eriska Rein Senang Jadi Gadis Tuna Rungu

Fimela.com, Jakarta Ada rasa bahagia dalam diri Eriska Rein kala didapuk sebagai salah satu pemain di film Sebuah Lagu untuk Tuhan. Pasalnya, Eriska dituntut memerankan gadis tuna rungu bernama Angel. Hal ini merupakan tantangan baru buat Eriska. 

Untuk memuluskan aktingnya, Eriska belajar dari sosok lawan mainnya, Dewi Yull. Pelantun Jangan Ada Dusta di Antara Kita itu memang diketahui memiliki anak berkebutuhan khusus.

Dewi Yull (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku suka sama peran Angel dan jadi tantangan buat aku. Sosok Angel beda banget sama aku, karena harus mengerti bagaimana emosi seorang Angel yang disabilitas. Aku banyak belajar dari bunda Dewi Yull," kata Eriska Rein di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).

Niat hati ingin total dalam akting, Eriska justru kecewa lantaran tak bisa tampil gundul. Padahal Eriska sudah mengantongi izin dari suami dan keluarganya. Alhasil, bintang film Gangster ini hanya mengandalkan make up saja.

Eriska Rein (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku inginnya total, sudah ngobrol juga sama suami dan keluarga. Mereka sih bilang yang terbaik untuk aku pasti dukung. Tapi karena botaknya enggak dari awal, cuma dari tengah sampai akhir film, makanya cuma pakai bantuan make up," papar Eriska.

Selain Eriska Rein dan Dewi Yull, film Sebuah Lagu untuk Tuhan juga dibintangi oleh Stefan William, Nina Zatulini, Gigi Chibi, Adila Fitri, Tengku Firmansyah dan Piyu 'Padi'. Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 29 Oktober 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading