Sukses

Entertainment

Para Artis yang Bisnis Karaokenya Kebakaran Seperti Inul Vizta

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini pemberitaan dipenuhi dengan musibah kebakaran yang menimpa tempat karaoke Inul Daratista di Manado. Pasalnya musibah kebakaran tersebut menewaskan 12 pengunjung dan 71 orang mengalami luka-luka. Memang tidak mengenakan ketika tempat yang seharusnya jadi tempat bersenang-senang malah menjadi musibah bagi pemilik dan pengunjung. 

Akan tetapi bukan untuk kali ini saja musibah kebakaran menimpa tempat karaoke milik selebriti Indonesia. Berikut ini Bintang.com merangkumkan beberapa tempat karaoke milik selebriti yang sempat mengalami musibah kebakaran.

1. Inul Vizta milik Inul Daratista. Seperti yang diketahui, kebakaran terjadi di Inul Vizta yang terletak di Jalan AJ Sondakh, Kawasan Megamas, Manado pada pukul 01.00 WITA. Si jago merah pun berhasil dipadamkan pada pukul 03.00 WITA. Musibah kebakaran tersebut menewaskan 12 pengunjung dan 71 orang mengalami luka-luka.

Menanggapi musibah kebakaran tersebut, Inul Daratista selaku CEO Inul Vizta pun turut prihatin. Hal tersebut diungkapkan Inul Daratista melalui asistennya, Shinta. "Mbak Inul amat prihatin dengan musibah kebakaran yang di Inul Vizta Manado," ujar Shinta saat dihubungi Bintang.com via telpon.

Sebelumnya Inul Daratista juga menyampaikan rasa dukacita melalui akun Instagramnya. "Sebagaimana CEO Inul Vizta management menghaturkan TURUT BERBELA SUNGKAWA yang sebesar-besarnya atas korban kejadian kebakaran di INUL VIZTA MANADO berharap dibukakan pintu MAAF yang sebesar-besarnya atas tragedi kejadian naas semalam. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," tulis Inul di akun Instagramnya.

Ungkapan duka cita dan permohanan maaf Inul Daratista. (via instagram.com/inul.d)

 

2. Masterpiece milik Ahmad Dhani. Pada 15 Oktober 2015 di lantai 14 pusat perbelanjaan dan perkantoran Sarinah terlihat mengepulkan asap dengan api yang berkobar. Sekitar 22 unit mobil pemadam kebakaran pun dikerahkan untuk memadamkan api yang ternyata berasal dari rumah karaoke Masterpiece milik musisi ternama, Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani pun memberikan klarifikasi kabar berita tentang kebakaran tersebut. Menurutnya hanya dapur kecil di dalam rumah karaoke keluarga tersebut yang hangus dan tak merembet ke ruang lainnya.

"Kemarin salah satu dapur kecilnya gasnya meledak. Mungkin tabungnya bocor, atau ada yang merokok. Waktu gas rumah saya meledak, nggak ada yang tahu kok," kata Ahmad Dhani di acara pembukaan rumah karaoke keluarga Masterpiece, Jalan Padjajaran, Baranangsiang, Bogor Timur, Bogor, Jawa Barat, Jumat (16/10) petang.

Ahmad Dhani menyatakan bahwa tempat karaoke Masterpiece ini memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan merk dagang yang lain. (Andy Masela/Bintang.com)

 

3. Diva Family Karaoke milik Rossa. Salah satu bisnis karaoke milik Rossa yang terletak di Jalan Tangkuban Perahu, Malang, Jawa Timur mengalami musibah kebakaran pada 10 Oktober 2015. Beruntungnya si jago merah hanya melalap room 24 yang kebetulan saat itu sedang tidak ada aktivitas. Penyebab kebakaran tersebut diduga karena hubungan arus pendek.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini karena tempat karaoke ini memang sedang kosong. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 10.20 WIB, sedikitnya 4 mobil pemadam kebakaran Kota Malang diterjunkan untuk memandamkan kebakaran tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran di tempat karaoke milik Rossa ini karena memang sedang kosong. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading