Sukses

Entertainment

Totalitas Eriska Rein Bikin Gigi Chibi Iba

Fimela.com, Jakarta Totalitas Eriska Rein membintangi tokoh Angel di film Sebuah Lagu untuk Tuhan patut diacungi jempol. Sebab, Eriska berani tampil 'botak'. Tak sampai di situ, Eriska juga dituntut untuk memainkan peran gadis tuna rungu yang selalu selalu jadi korban bully di sekolahnya. Hal ini ternyata membuat lawan mainnya, Gigi Chibi, merasa iba.

"Ceritanya realistis banget. Ini untuk anak-anak sekolah, kalau punya teman disabilitas. Pas lagi syuting jadi merasa kasihan sama Eriska. Merasanya jadi kayak dalam banget," ungkap Gigi Chibi saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/10/2015).

Eriska Rein. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Film Sebuah Lagu Untuk Tuhan bercerita tentang pertemuan Angel dengan penyanyi bernama Gilang (Stefan William), yang mundur dari dunia tarik suara karena kasus korupsi yang menimpa ayahnya. Seiring berjalannya waktu, benih-benih cinta pun bersemi di antara mereka. Gilang dan Angel menjadi pasangan yang saling menyamangati satu sama lain.

Menurut Gigi, banyak pesan moral yang dapat dipetik dari film Sebuah Lagu Untuk Tuhan. Di film ini, penonton diajak untuk saling menghargai kekurangan orang lain. Seperti Angel yang selalu membagi cintanya kepada semua walau keadaannya tuli dan mengidap penyakit kanker.

Gigi Chibi (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Pesan moralnya banyak banget. Mengajari kita untuk hargai sesama. Karena mereka (kaum disabilitas) berhak dipeluk bersama-sama kita," ucap Gigi Chibi.

Film Sebuah Lagu untuk Tuhan dijadwalkan tayang pada 29 Oktober 2015 mendatang. Sederet nama yang turut membintangi film ini seperti Eriska Rein, Stefan William, Dewi Yull, Gigi Chibi serta Nina Zatulini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading