Sukses

Entertainment

Eriska Rein Tak Bisa Gundul Demi Sebuah Lagu untuk Tuhan

Fimela.com, Jakarta Berperan sebagai Angel dalam film Sebuah Lagu untuk Tuhan, Eriska Rein harus tampil botak. Namun, ternyata Eriska tak benar-benar tampil gundul. Dia hanya menggunakan make up untuk terlihat gundul.

"Saat reading, saya diskusi dengan sutradara dan teman-teman. Sebenarnya saya siap untuk gundul. Tapi setelah ngobrol banyak, tidak perlu gundul katanya," ujar Eriska saat perskon di Epicentrum Walk, Kuningan, Jaksel, Senin (26/10/2015).

Adegan film Sebuah Lagu untuk Tuhan. (dok. istimewa)

Sebuah Lagu untuk Tuhan mengisahkan percintaan seorang gadis tuna rungu bernama Angel (Eriska Rein) dengan seorang musisi bernama Gilang (Stefan William). Dalam film tersebut, Eriska menjadi Angel yang sakit kanker. Karena harus menjalani kemoterapi, rambut Angel rontok. Karnea itulah rambut Angel dicukur habis.

Eriska sempat menyesal karena tidak bisa menggunduli rambutnya. "Saya sudah antusias untuk gundul. Tapi tidak bisa, padahal kapan lagi saya tampi gundul," katanya.

Dalam film drama ‘Sebuah Lagu Untuk Tuhan’ Eriska Rein beradu akting dengan Stefan William dan bunda Dewi Yull. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Memang banyak pertimbangan ketika seorang wanita menggunduli rambutnya. Karena rambut bagi seorang wanita adalah mahkota. "Kalau ada kesempatan lagi saya mau maksimal. Demi akting kehilangan rambut juga tak masalah," ujarnya antusias.

Film Sebuah Lagu Untuk Tuhan diadaptasi dari novel berjudul sama karya Agnes Danovar. Film persembahan One Production dan Safecare ini mempertemukan Stefan William dan Eriska Rein. Film tersebut juga dibintangi oleh Nina Zatulini dan Adila Fitri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading