Sukses

Entertainment

Pasca Konser I Am Generation of Love, Agnez Mo Rilis 'ANYE'

Fimela.com, Jakarta Momen kembali ke tanah air tak disia-siakan penyanyi berbakat Agnes Monica. Setelah menggelar konser spesial bertajuk I Am Generation of Love, Agnez Mo melanjutkan eksodusnya dengan lagu baru dan launching brand fashion ANYE.

Rupanya dunia tarik suara bukan menjadi satu-satunya hal yang ia perhatikan. Agnez juga sangat concern dengan fashion, salah satu faktor yang mendukung penampilannya di atas panggung.

 

our press conference!! #ANYE #AGNEZMO @anyeofficial

A photo posted by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Fashion seringkali dikaitkan dengan cara pandang dan karakter seseorang. Berangkat dari ide tersebut, Agnez memanfaatkan visinya dalam berbusana dalam pembuatan konsep ANYE, brand baru yang ia kenalkan pada 18 Oktober lalu.

Ide peluncuran produk fashion ini bermula dari rasa penasaran NIC, sebutan fans Agnez yang dikenal loyal. Lewat media sosial, banyak dari mereka yang menanyakan kostum panggung spektakuler yang sering dipakai sang idola.

Agnez Mo (Nurwahyunan/Bintang.com)

Fashion dan musik memang saling berkaitan di dunia Agnes Monica. Pelantun Coke Bottle ini juga berharap bisa menyebarkan pesan damai seperti yang tertuang dalam konsernya di SCTV beberapa waktu lalu.

Baca Juga: 7 Hits Agnes Monica dengan Nada Penuh Semangat

Bagaimana, tertarik dengan produk fashion milik Agnez Mo? Pastikan juga kalian menjadi Generation of Love, alias generasi penuh cinta dengan mendukung para musisi dan produk lokal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading