Sukses

Entertainment

Tepis Isu Oplas, Bunga Zainal Mengaku Jalani Perawatan Oxyderma

Fimela.com, Jakarta Muncul dengan perubahan pada wajah, banyak yang mengatakan Bunga Zainal telah melakukan operasi plastik. Namun isu yang berkembang dipublik tersebut dibantahnya. Ia mengaku tidak melakukan operasi plastik untuk wajah yang terlihat lebih cerah dan cantik.

Baca Juga: Bunga Zainal Sempat Diopname Gara-gara Diet

"Duh, itu enggak benar (operasi plastik). Enggak ada yang diubah satupun dari muka aku. Gak percaya, nih pegang, masih asli," ujar Bunga Zainal ditemui Bintang.com di Kuningan City Mall, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2015).

Foto acara Breast Cancer (Yunan Laziale/bintang.com)

Dara kelahiran 23 Maret 1987 silam ini mengaku hanya melakukan perawatan kulit yang ia jalani dalam lima tahun terakhir. "Aku cuma jalani perawatan kulit oxyderma, ke salon, facial. Perawatan itu sudah 5 tahun, nggak ada yang diubah satupun dari muka aku," tambahnya.

Dalam menjalani upaya mempercantik diri, mantan kekasih presenter Raffi Ahmad ini memang sempat salah menjalani perawatan. Ia mengaku sempat salah dokter yang membuat wajahnya lebam membiru.

"Jalanin perawatan ini gak tiba-tiba langsung berhasil. Aku pernah ikutin suntik-suntik juga, tapi karena salah dokter akhirnya malah bikin biru-biru gitu," terangnya.

Foto acara Breast Cancer (Yunan Laziale/bintang.com)

Bahkan, lanjut Bunga Zainal, ia sempat tertipu dengan dokter kecantikan yang belakangan diketahui ternyata dokter hewan. "Ya waktu itu sempat salah dokter. Aku tahu dari teman aku, ternyata dia itu dokter hewan. Ternyata bukan aku doang, temen-temen aku juga ngalamin. Itu enam sampai tujuh bulan, sampai pipi biru-biru. Temenku browsing, dia dokter hewan," kenang Bunga Zainal.

Kini, Bunga Zainal telah berhasil melakukan perawatan kecantikan. Sekedar informasi, Oxyderma dalam ilmu kedokteran merupakan suntik pemutih yang membuat kulit terlihat lebih sehat dan bercahaya serta tampak lebih muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading