Sukses

Entertainment

Bradley Cooper dan Kegilaan Bayi Plastik

Fimela.com, Jakarta Drama peraih Oscar arahan Clint Eastwood yang dibintangi oleh Bradley Cooper, American Sniper, sukses di seluruh dunia. Tapi ada satu hal yang tidak bisa berhenti dibicarakan orang tentang film itu, bayi plastik yang digunakan sebagai properti.

Ketika menghadiri The Ellen DeGeneres Show, Bradley membahas bayi plastik tersebut dengan sang tuan rumah. Pengalaman berkerja sama dengan boneka plastik itu pun disebut gila olehnya.

“Aku benar-benar tidak bisa percaya. Aku tidak bisa percaya kami bekerja bersama dengan bayi plastik,” katanya.

Bayi plastik tersebut muncul dalam adegan di mana Bradley memegang putranya yang baru lahir. Dia pun berupaya untuk menggerakkan bayi tersebut seolah hidup dengan ibu jarinya.

Usahanya itu kemudian menjadi bahan ejekan selama acara rilisnya. Penulis skenario Jason Hall mengatakan bahwa bayi aslinya demam dan opsi kedua adalah tidak ada show, jadi Clint terpaksa mengambil tindakan yang terlihat putus asa tersebut.

Baca Juga: Bradley Cooper Bawa Irina Shayk Temui Ibunda

“Aku seperti, ‘Ini gila.’ Aku harus mengatakan kalau aku tumbuh dengan sangat menyukai boneka. Aku jatuh cinta dengan benda plastik itu,” kata Bradley.

Sebelumnya, lawan main Bradley Cooper, Sienna Miller juga berbicara kepada Ellen tentang bayi plastik itu. Menurutnya, boneka itu terlihat seperti sesuatu dari alien.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading