Sukses

Entertainment

Ratu Felisha Ogah Main Film Horor Ecek Ecek

Fimela.com, Jakarta Belakangan Ratu Felisha jarang terlihat di film layar lebar. Namun dia mengaku masih sering terlibat di film televisi (FTV). Hanya saja, sejak mengikuti festival film dua tahun lalu, dia punya syarat jika mendapatkan tawaran membintangi film bergenre horor.

Ratu Felisha enggan main film horor ecek-ecek. "Aku enggak ke mana-mana. syuting FTV masih. Dua tahun lalu aku ikut festival film, oleh Teddy masuk festival. Dari situ mas Teddy kasih pesan enggak boleh ambil film yang gitu-gitu lagi, horor yang ecek-ecek," kata Ratu Felisha saat dijumpai di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/10/2015).

Poster film Badoet. foto: sidomi.com

Saat mendapat tawaran Ratu akan lebih dulu menanyakan tentan konsep, sutradara film. Berbeda dengan dulu saat dirinya lebih mempertanyakan soal bintang yang terlibat di film tersebut. Seperti nasihat yang didapatnya saat mengikuti festival dulu.

Baca Juga: Marcel Chandrawinata dan Ratu Felisha Diteror 'Badoet'

"Dulu itu kalau ditawari film, gue tanya siapa pemainnya. Dipesan sama mas Teddy, kalau main film jangan siapa pemainnya, tapi siapa sutradaranya," ungkapnya.

Para pemain film Badoet. (via twitter)

Sebab itu Ratu Felisha tak berpikir panjang saat ditawari terlibat di film Badoet arahan sutradara Awi Suryadi. Di sini Ratu diplot menjadi ibu-ibu muda yang sayang dengan anaknya. Dijadwalkan, film Badoet akan tayang di bioskop pada 12 November 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading