Sukses

Entertainment

Air Mata Glenn Fredly Tumpah Setelah 20 Tahun 'Menanti Arah'

Fimela.com, Jakarta Glenn Fredly berhasil menghipnotis para penonton yang hadir pada konsernya Sabtu malam, 17 Oktober 2015. Dentuman suara musik dan alunan bait-bait lagu dengan indah dibawakan oleh pria bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo itu.

Di konsernya, Glenn Fredly memang ingin berbagi cerita pengalaman berkariernya selama 20 tahun berkarya di industri musik Indonesia. Bahagia akan antusias penonton yang hadir menikmati jalannya konser Menanti Arah, solois berdarah Ambon itu pun tak kuat menahan air mata.

Glenn Fredly tak mampu bendung air mata bahagia dalam konser Menanti Arah (Galih W Satria/Bintang.com)

Ketika menyanyikan Kasih Putih Glenn mulai menitikkan air mata bahagianya. Sebuah lagu yang dinyanyikan Glenn untuk mengungkapkan perasaan ucapan terima kasihnya, kepada semua orang yang telah berjasa mendukungnya baik secara langsung maupun tidak langsung.

Di akhir lagu yang ia bawakan itu, terdapat pesan dari pria kelahiran 30 september 1975 ini. Ia percaya bahwa rasa cinta ada pada relung jiwa setiap manusia. Karena itu Glenn di tengah isakan tangis bahagianya berterima kasih atas semua orang yang sudah mau menyaksikan konser Menanti Arah 20 tahun berkariernya di Industri musik Indonesia.

Glenn Fredly berikan apresiasi tertinggi untuk para penikmat musiknya dalam konser Menanti Arah (Galih W Satria/Bintang.com)

"Apaun keyakinan kalian. Saya percaya bahwa cinta itu milik semua orang dan harus dibagi. Terimakasih kalian sudah menjadi sejarah dalam bagian hidup saya. Kasih harus dibagi. I love you so much," ucap Glenn Fredly dengan sepenuh hati saat tampil di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/10/2015).

Baca Juga: Konser Menanti Arah, Glenn Fredly Tampil Catchy dengan Merah

Lebih lanjut, ada lebih dari 20 lagu yang dibawakan dalam konser Menanti Arah 20 tahun Glenn Fredly. Tak hanya sendiri Glenn juga mengundang Funk Section, Tio Pakusadewo dan Julie Estelle untuk mengisi beberapa lagu pada konsernya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading