Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella 'Hamil' dan Diteror Hantu Anak Kecil

Fimela.com, Jakarta Nasib malang dialami Laudya Cynthia Bella. Disaat sedang hamil besar, Bella harus mengalami teror dari hantu anak kecil berambut panjang yang sangat mengerikan. Lalu bagaimana nasib Bella? Tenang saja, ini bukan kejadian nyata tapi hanya potongan cerita dan trailer film ‘Kakak’ yang bergenre horor-thriller.

Dalam film yang diproduksi Firefly Cinema ini, Bella tak memakai hijab seperti biasanya. Ini karena film ‘Kakak’ dibuat sebelum salah seorang personil BBB ini berkomitmen untuk berhijab. Jadi, film ini merupakan film terakhir Laudya Cynthia Bella sebelum berhijab.  

Poster film Kakak. Foto: Instagram (@moviecoid)

Film yang terinspirasi dari kisah nyata ini mengisahkan tentang Adi (Surya Saputra) dan Kirana (Laudya Cynthia Bella), sepasang suami istri yang sudah lama menikah tapi belum memiliki anak. Itu karena fisik Kirana yang lemah karena menderita asma. Kirana mengalami keguguran sampai tiga kali yang membuatnya semakin stress dan sedih berkepanjangan. 

Baca Juga: Poster Film Laudya Cynthia Bela, Kakak, Timbulkan Kontroversi

Adi dan Kirana masih tinggal bersama ibunda Adi, Aida yang tidak menyukai Kirana, dan menyesali pilihan Adi untuk menikahi Kirana yang belum bisa memberinya cucu. Untuk membuat istrinya lebih tenang dan jauh dari Aida, Adi mengajak Kirana pindah ke rumah baru. Kirana merasa ada hal aneh di rumah baru mereka. Ia merasa ada orang lain yang ‘hadir’ bersamanya. Awalnya Kirana ketakutan, tapi lama kelamaan ia justru bersabahat dengan ‘penghuni’ itu.

Laudya Cynthia Bella di FFB 2015 (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sosok hantu anak perempuan yang dipanggilnya Kakak. Keakraban Kirana dengan Kakak membuat Adi cemas, tapi Kirana selalu meyakinkan Adi kalau Kakak adalah sosok yang baik dan menyenangkan. Namun semua keakraban mereka dengan sosok Kakak berubah menjadi teror yang menakutkan ketika akhirnya Kirana hamil lagi. 

Selain Laudya Cynthia Bella dan Surya Saputra, film ‘Kakak’ juga dibintangi oleh Ivanka Suwandi, Yafi Tesa Zahara, Gading Marten, Miea Kusuma, Nina Tamam dan Ence Bagus. Film yang disutradarai Evander Tedjasukmana ini akan rilis di bioskop pada 5 November mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading