Sukses

Entertainment

Damon Albarn: Kanye West Unik, Taylor Swift Tidak

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift mungkin saja menjadi penyanyi pop paling populer akhir-akhir ini. Namun musisi asal Inggris Damon Albarn sama sekali tak mengganggap Taylor Swift sebagai sosok yang istimewa.

Dalam sebuah wawancara bersama Rolling Stone, vokalis grup band Blur ini mengungkapkan pendapatnya terhadap pelantun tembang Shake it Off tersebut. Dalam wawancara tersebut Damon Albarn mengungkapkan pendapatnya terkait beberapa penyanyi seperti Kanye West, Drake, Rihanna, hingga Taylor Swift.

Baca juga: Tak Cuma Taylor Swift, 10 Lirik Lagu Ini Bikin Salah Kaprah

Taylor Swift (AFP/Bintang.com)

Ketika ditanya tentang Taylor Swift, Damon menjawab,"Dia menabjubkan, namun sama sekali tak istimewa". Namun ketika ditanya pendapatnya tentang Kanye West, vokalis Blur ini malah menjawab sebaliknya. "Saya rasa dia (Kanye West) sangat unik," imbuhnya.

Damon Albarn sendiri juga menyatakan pendapatnya terkait Drake dan Rihanna. Menurutnya Drake sama sekali tak konsisten, dan Rihanna adalah orang yang keren. Padahal menurut Damon, Drake bisa tampil lebih baik dari saat ini.

Kanye West (Bintang/EPA)

"Drake sama sekali tak konsisten sebagaimana yang dia biasa," tutur Damon Albarn. " Rihanna, karena dia tampil di cover majalah NME, maka dia sangat keren," ujarnya sambil bercanda.

Di sisi lain Damon Albarn sendiri sedang mempersiapkan album baru untuk band virtual yang dibuatnya yaitu Gorillaz. Damon menyatakan bahwa album ke-5 Gorillaz akan menunjukkan lebih banyak energi dan tempo yang cepat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading