Sukses

Entertainment

Glenn Fredly Ajak Orang-orang Spesial di Konser 'Menanti Arah'

Fimela.com, Jakarta Konser Menanti Arah Glenn Fredly akan berlangsung pada hari Sabtu (17/10/2015). Tinggal menunggu waktu penyanyi asal Ambon ini menandakan 20 tahun berkariernya di industri musik Indonesia. Selama berkarier, Glenn menemui banyak orang yang selalu mendukungnya agar terus berkarya menjadi musisi tanah air.

Maka dari itu, pemilik nama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo akan mengundang orang-orang spesial dalam hidupnya. Baik yang telah berkontribusi langsung untuk kesuksesan kariernya ataupun tidak.

Preskon konser Glenn Fredly (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Gue undang Bob Tutupoly, Pak Johan Budi, Chris Pattikawa adalah salah satu nama yang pernah support gue dan beberapa temen lainnya," kata Glenn Fredly di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (15/10/2015).

Baca juga: Jelang Konser, Glenn Fredly Matangkan Konsep 'Menanti Arah'

Tidak hanya itu, Glenn juga akan kedatangan tamu spesial dari keluarganya yang lama tinggal di Amerika. "Kakak mama saya dari Amerika juga akan dateng. Setelah 30 tahun lebih nggak menginjakan kaki di Indonesia. Dia balik ke Indonesia mau melihat konser ini," sambung Glenn.

Preskon konser Glenn Fredly (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sosok yang dikabarkan sedang dekat dengan Glenn Fredly juga akan mendukungnya di konser Menanti Arah 20 tahun berkarier Glenn Fredly. "Aura kasih dia dateng sama beberapa temennya dia kasih tahu pasti dateng," ungkap Glenn.

Lebih lanjut di konsernya nanti, Glenn Fredly akan menyanyikan sekitar 20 lagu. Ia akan dibantu oleh tim musik yang selama ini setia menemaninya berkarier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading