Sukses

Entertainment

'Shake It Off' Sukses Goyang Panggung Konser Agnes Monica

Fimela.com, Jakarta Talenta Agnes Monica di bidang musik khususnya dalam tarik suara, sudah banyak menorehkan prestasi di tanah air maupun internasional. Kini, pelantun Bilang Saja ini kembali menggebrak dunia musik Indonesia dengan menggelar konser yang bertajuk The Biggest Concert Agnez Mo I #AmGenerationOfLOVE.

Konser akbar ini disiarkan langsung dari Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat pada Kamis (15/10/2015) malam melalui stasiun televisi kesayangan anda, SCTV. Riuh rendah dan tepuk tangan penonton mengawali semarak konser Agnes Monica.

Agnes Monica buka kemeriahan konser dengan lagu Shake It Off (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lewat iringan orkestra dari Erwin Gutawa dan Erwin Gutawa Orchestra bersama dengan tarian para dancer, Agnes membuka penampilan dengan hitsnya yang bertajuk Shake It Off. Performa luar biasa ia kerahkan dalam balutan kostum berbahan denim.

Shake It Off berhasil mengguncang penonton yang telah menunggu penampilan Agnes sejak tadi. Suasana semakin panas ketika Agnes membuka atasan denimnya dan menyelesaikan hits pertama yang mendapat tepuk tangan meriah dari penonton.

Aksi Agnes Monica di konser I Am Generation of Love (twitter SCTV

'Who's having fun tonight?', sapa Agnes kepada penonton dan mengajak Erwin Gutawa ke depan panggung. Agnes juga mengajak penonton yang datang untuk bersama-sama mengucapkan singkat ikrar yang ia telah ciptakan, I #AmGenerationOfLOVE.

Baca Juga: Cita Citata Sukses 'Kalahkan' Popularitas Agnes Monica

Agnes Monica tidak hanya tampil luar biasa malam ini ditemani dengan dancer kesayangannya, NEZindaHood. Dancer yang mengenakan kostum berwarna hitam dan Agnes Monica sukses membuka konsernya dengan begitu semarak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading