Sukses

Entertainment

Jelang Konser, Glenn Fredly Matangkan Konsep 'Menanti Arah'

Fimela.com, Jakarta 20 tahun bukanlah waktu yang pendek bagi Glenn Fredly dalam berkarir di kancah musik Indonesia. Sebagai penanda perjalanan karirnya, penyanyi keturunan Ambon tersebut siap menggelar konser tunggal bertajuk 'Menanti Arah' pada hari Sabtu 17 Oktober 2015 di Istora Senayan.

Menjelang digelarnya konser, Glenn Fredly mulai berlatih keras. Ia dan tim mulai melatih nada dan detail lagu yang akan dipertunjukan nanti. Glenn sendiri menjanjikan kejutan dan penampilan menarik di malam puncak konser 'Menanti Arah'.

"Latihan jalannya seru banget dari kemarin, capek si ngomongin detail. Tapi mudah-mudahan semua yang disiapin lancar. Bakalan seru hari sabtu. Karena kan konsepnya bukan okestra hanya Glenn Fredly," kata Glenn Fredly usai latihan konser Menanti Arah di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (15/10/2015).

Preskon konser Glenn Fredly (Galih W. Satria/Bintang.com)

Pemilik nama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo ini tahu betul begaimana lelahnya menyiapkan konser tunggal. Tapi semakin mendekati waktu konser, rasa antusias menghilangkan lelah dan grogi yang ia rasakan.

"Lelah banget. Dua hari kebayang hari kedua kita fase yang kaya gini. Besok lebih santai lanjut lagi latihan gladi resik semuanya. Kalo ditanya grogi atau nggak gue malah excited dan menyenangkan. Lebih seneng melewati proses capenya di latihan," sambung Glenn.

Preskon konser Glenn Fredly (Galih W. Satria/Bintang.com)

Baca juga: Aura Kasih Pilih Glenn Fredly daripada Rezky Aditya

Lebih lanjut, Glenn Fredly menikmati proses yang ia jalani menjelang konser Menanti Arah. Apalagi selama latihan Glenn jadi mengetahui kesalahan yang mungkin terjadi pada saat konser.

"Kita anggap latihan itu manggung beneran. Kemarin sempat ada kejadian masalah teknis alat bunyi. Mending ketawan dari pas latihan ketimbang hari H. Ada komunikasi yang salah kita perbaiki dilatihan. Yang jelas dipanggung nanti gue anggap panggung buat seneng-seneng," ungkap Glenn Fredly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading