Sukses

Entertainment

Alunan Keras 'Sambalado' Ayu Ting Ting Versi Metal

Fimela.com, Jakarta Nama Ayu Ting Ting melejit ketika hadir di belantika musik dangdut Indonesia ketika membawakan lagu Alamat Palsu pada 2011 lalu. Lagu Alamat Palsu sendiri menjadi lagu dangdut yang mempertanyakan kejelasan sebuah alamat untuk mencari kekasih hati.

Kini, pemilik nama lahir Ayu Rosmalina ini telah merilis sebuah lagu dangdut yang tak kalah fenomenal dari Alamat Palsu. Sambalado, dipilih menjadi single Ayu Ting Ting yang terdengar unik dan menarik. Banyak yang bertanya, mengapa lagu ini diberi judul Sambalado.

Ayu Ting Ting. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sambalado memiliki lirik yang benar-benar menyoroti sikap laki-laki yang tak mampu bersikap tegas dengan janji yang telah mereka ucapkan dari lirik hanya terasa pedas di lidah saja. Tak hanya itu, tingkah kekasih yang demikian akan berakibat menyakiti hati sang kekasih terutama perempuan dan berisi alunan dangdut yang sangat kental.

Baca juga: Bahkan Katy Perry Pun Tergoda Pedasnya Sambalado Ayu Ting Ting

Cengkok dangdut dari Ayu Ting Ting begitu mendominasi beserta dengan gerakan tariannya. Namun, bagaimana jika lagu dangdut Ayu Ting Ting bertajuk Sambalado ini dicover mengalun keras dikemas dengan versi metal. Cover versi metal ini terasa sangat berbeda namun, tak bisa dipungkiri Ayu berhasil menginspirasi penikmat musik untuk mengcover karyanya.

Ayu Ting Ting. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Helmy Newtron, seorang yang berhasil mengcover Sambalado dengan balutan metal. Tak hanya itu, dalam video juga terlihat selain bernyanyi, ia juga memainkan berbagai instrumen di antaranya drum, keyboard dan gitar.

Alunan yang terkesan 'garang' dari versi metal Sambalado milik Ayu Ting Ting ini membuktikan bahwa pengaruh musik Ayu Ting Ting begitu besar sehingga orang tertarik untuk menggarap menjadi versi yang berbeda. Mau tahu seperti apa Sambalado versi metal? Simak video cover berikut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading