Sukses

Entertainment

Taylor Swift Jadi 'Inspirasi' di Single One Direction 'Perfect'

Fimela.com, Jakarta Debut single terbaru One Direction bertajuk Perfect yang akan diluncurkan pada Jumat (16/10) mendatang membawa kabar yang sedikit mengejutkan. Single ini, disebut-sebut mengenai mantan kekasih dari Harry Styles yang sangat terkenal, Taylor Swift.

Taylor Swift and Harry Styles berpisah pada Januari 2013 lalu, yang menjadi inspirasi Taylor untuk membuatkan lagu untuk sang mantan kekasih. Lagu tersebut termasuk lagu yang berada di album 1989 yang bertajuk Out of the Woods yang diyakini ditulis mengenai percintaan mereka.

One Direction. (Bintang/EPA)

Lagu Perfect sendiri ditulis oleh Harry Styles dan Louis Tomlinson diambil dari album terbaru One Direction. Penciptaan tersebut termasuk lirik yang tentang seseorang yang menulis lagu putus cinta, menurut The Sun.

Baca juga: Dikaitkan dengan Mantan, Taylor Swift Ungkap 'Out of the Woods'

Lagu ini juga menunjukkan kemiripan dengan lagu terbaru milik Taylor Swift yang bertajuk Style. Style dan Perfect juga menampilkan lirik yang memiliki makna yang benar-benar ada kemiripan satu sama lain.

Taylor Swift. (AFP/Bintang.com)

"Saya pikir, kami selalu mengatakan bahwa kami selalu menulis dari pengalaman pribadi sehingga akan menjadi munafik jika 'kamu tidak menulis lagu'," ungkap Harry Styles yang membela Taylor Swift.

Di luar lagu One DirectionPerfect yang berisi makna tentangnya, Taylor Swift baru-baru ini berbicara mengenai makna yang terkandung di balik lagu Out of the Woods. Ia mengungkapkan ini semacam sulap mengenai semua perasaan cemas yang sama miliki dalam hubungan, di mana semua orang sedang memperhatikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading